Sukses

Sinopsis Reborn Rich Episode 15 Tayang Malam Ini 24 Desember 2022, Konflik Jin Do Joon - Seo Min Young Memanas

Dalam foto adegan yang dirilis jelang penayangan Reborn Rich episode 15, tampak Jin Do Joon (Song Joong Ki) dan Seo Min Young (Shin Hyun Been) duduk berhadapan di ruang interogasi.

Liputan6.com, Jakarta Reborn Rich Episode 15 akhirnya tayang malam ini, Sabtu (24/12/2022).  Untuk pekan terakhirnya, drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki ini memang hanya tayang dua kali seminggu, dan absen muncul di layar kaca pada Jumat kemarin.

Sebagai penyegar ingatan, mari mengilas balik episode ke-14 yang tayang pekan lalu, sekaligus menyimak sinopsis episode ke-15. Namun hati-hati, ada spoiler alias bocoran cerita drakor ini.

Jin Do Joon (Song Joong Ki) mengambil langkah yang tepat sasaran untuk menguasai Soonyang. Ia berhasil menundukkan kedua pamannya, Jin Dong Gi (Jo Han Chul) dan Jin Young Gi (Yoon Je Moon) secara berturut-turut.

Namun di sisi lain, ada harga yang harus ia bayar. Kepercayaan sang kekasih, Seo Min Young (Shin Hyun Been), yang ambyar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepercayaan yang Rusak

Dilansir dari Soompi, Seo Min Young merasa sangat sakit hati begitu mengetahui bahwa Jin Do Joon membiarkan neneknya, Lee Pil Ok (Kim Hyun) kabur keluar negeri. Padahal, Min Young mengejar wanita tua ini dalam dugaan percobaan pembunuhan.

Meski Jin Do Joon menyatakan bahwa ia akan berubah setelah ditunjuk menjadi CEO nanti, Min Young sudah tak percaya kata-katanya.

“Kamu malah akan tambah parah, karena kamu ingin mempertahankan posisi ini,” kata sang jaksa, dan memilih untuk meninggalkan Jin Do Joon.

3 dari 4 halaman

Di Ruang Interogasi

Dalam foto adegan yang dirilis jelang penayangan Reborn Rich episode 15, tampak Jin Do Joon dan Seo Min Young duduk berhadapan di ruang interogasi. Jin Do Joon disebut duduk di ruangan tersebut sebagai seorang tersangka, semenara sang mantan kekasih adalah jaksa yang menangani kasusnya.

Dalam foto-foto ini keduanya tampak berekspresi serius, dan tatapan yang menyimpan luka.

4 dari 4 halaman

Konflik Sengit

Produser Reborn Rich memberikan sedikit bocoran bahwa konflik antara mantan sejoli ini akan menjadi pusat cerita dalam episode terbaru.

“Karena kepercayaan Seo Min Young kepada Jin Do Joon sudah terlanjur rusak, dia akan menggali lebih dalam saat menyelidikinya. Konflik sengit antara dua orang yang paling mengenal soal satu sama lain ini, akan menghibur untuk ditonton,” kata sang produser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.