Sukses

Nycta Gina Beberkan Rizky Kinos Doyan Lihat Cewek-Cewek Berbikini, Reaksinya Bikin Sang Suami Malu Sendiri

Rizky Kinos secara terang-terangan mengaku bahwa sewaktu masih berpacaran dengan Gina, ia selalu bersikap egois.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kondisi Rizky Kinos yang baru saja menjalani operasi, diunggah sebuah video sang istri, Nycta Gina, membocorkan masa lalu suaminya pada awal hubungan mereka. Ungkapan itu disampaikan saat pasangan harmonis ini sedang menjadi tamu Ronal Surapradja dan Tike Priatnakusumah.

Awalnya, Rizky Kinos secara terang-terangan mengaku bahwa sewaktu masih berpacaran dengan Gina, ia selalu bersikap egois. Kinos tidak mengizinkan kekasihnya yang kala itu belum berhijab, berbusana minim. Sedangkan dirinya sering melirik wanita-wanita yang berbusana aduhai.

Nycta Gina pun mengaku dirinya tak boleh mengenakan busana yang terkesan seksi sewaktu masih berpacaran. Mendengar suaminya mengaku seperti itu, Gina pun secara lantang membeberkan bahwa sang suami suka bersikap lebih dari melihat wanita berbusana minim hingga yang mengenakan bikini.

"Biasalah egoisnya laki-laki, gua suka ngelihatin cewek seksi, tapi cewek gua jangan," celetuk Kinos seperti bisa disimak di akun Instagram @roti.vi, diunggah Jumat (23/12/2022).

"Enggak cuma ngelihatin, dong... Follow," ceplos Gina, mengundang tawa orang-orang di studio termasuk Ronal dan Tike.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kinos Langsung Malu

Mendengar celetukan sang istri yang disambut tawa kencang orang-orang di studio, Kinos langsung menundukkan kepala sambil menutupi wajahnya, mengisyaratkan ia malu dengan pernyataan sang istri.

Namun akhirnya Kinos mengakui bahwa ia sering terang-terangan memuji wanita lain di depan Gina.

"Gua mah bilang ke dia dulu, seksi, ya?" celetuk Kinos kepada Ronal dan Tike.

 

3 dari 4 halaman

Lihat Wanita Berbikini

Begitu juga dengan Gina yang mengaku tak pernah membuka-buka ponsel Kinos, namun pada akhirnya mencari tahu wanita seperti apa yang suka dilihat sang suami dengan cara membuka media sosial.

"Aku memang enggak pernah bongkar-bongkar handphone-nya Kinos. Cuma ada sesekali penasaran kalau kita bisa melihat orang yang di-follow sama Kinos, siapa saja," terang Gina.

"Wah, yang pakai bikini-bikini dengan alasan 'Itu dia rajin olahraga.' Oh begitu," kata Nycta Gina melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Rizky Kinos

Rizky Kinos belum laman ini menjalani operasi saraf kejepit. Diketahui, selama dua tahun belakangan, Kinos sudah menjalani berbagai perawatan mulai dari fisio terapi hingga chiropractic.

Sempat dinyatakan sembuh, ternyata kondisi itu tidak dialaminya secara permanen. Akhirnya ia pun memberanikan diri untuk jalani operasi. Turut ditemani sang istri sampai ruang operasi, keduanya pun sekarang tampil bahagia usai jalani operasi secara sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.