Sukses

Kotak Manggung di Ajang Penghargaan HoKi Season 2, Sejalan dengan Semangat Generasi Muda Berkarya

Kotak memanaskan panggung HoKi Season 2 dengan sejumlah hit mereka. Salah satu yang membuat pada undangan koor massal, “Pelan-pelan Saja.”

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak catatan di industri seni Tanah Air pada pengujung tahun ini, salah satunya aksi band Kotak di malam penghargaan HoKi Season 2 di Jakarta, Senin (19/12/2022).

Tantri Syalindri, Chua, dan Cella memanaskan panggung dengan sejumlah hit mereka. Salah satu yang membuat pada tamu melakukan koor massal, “Pelan-pelan Saja.”

HoKi singkatan dari Hibah Kompetensi Kewirausahaan yang digelar PT Pegadaian dan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia dengan tema “Ciptakan Peluang: Bisnis Mahasiswa, Siap Mendunia.”

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (22/12/2022), Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan, menjelaskan alasan mendatangkan Kotak dan garis besar ajang penghargaan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muda, Berkarya, Berprestasi

“Tentu karena Kotak punya banyak hit yang dicintai masyarakat luas. Artinya, band ini punya karya nyata dan diterima publik Tanah Air maupun negara tetangga,” ungkap Damar Latri Setiawan.

“Muda, berkarya dan berprestasi. Itulah citra yang melekat pada Kotak. Spirit ini pula yang diusung HoKi Season 2 tahun 2022 yang melahirkan 10 tim pemenang. Para pemenang telah melalui berbagai tahap seleksi,” imbuhnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kotak dan Lagunya

Tak hanya dikenal lewat lagu cinta, Kotak juga menyalakan semangat cinta Ibu Pertiwi lewat lagu “Satu Indonesia,” “Merah Putihku,” dan menyanyikan kembali “Tanah Airku” karya Ibu Sud.

Damar Latri Setiawan lalu menjelaskan program HoKi Season 2 yang membuka pendaftaran dari 24 Oktober hingga 6 Desember 2022. Saat pendaftaran dibuka, panitia melakukan sosialisasi daring dan luring ke 28 perguruan tinggi komisariat dan non-komisariat ISEI Jakarta.

 

4 dari 4 halaman

Semangat Peserta

“Saya mengapresiasi semangat para peserta untuk ikut HoKi season 2. Tahun ini, 156 tim dari 35 Perguruan Tinggi di DKI Jakarta bergabung. Jumlah ini meningkat hingga 10 kali lipat jika dibandingkan dengan HoKi Season 1 tahun lalu,” urai Damar Latri Setiawan.

Malam penghargaan HoKi Season 2 digelar di Jakarta dengan dihadiri Staf Ahli Menteri BUMN Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM, Loto Srinaita Ginting, Sekretaris Umum ISEI Jakarta Agustian Partawidjaja, dan jajaran Direksi PT Pegadaian.

“Acara ini jadi ajang para semifinalis menampil produk mereka lewat area showcase. Perguruan tinggi yang masuk ke dalam 10 tim pemenang, berkesempatan menandatangani nota kesepahaman dengan PT Pegadaian,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.