Sukses

Ayu Ting Ting Pernah Dapat Restu dari Bilqis untuk Menikah Lagi, Tapi Begitu Anak Kedua Lahir Harus Cerai

Salah satu syarat yang dibutuhkan agar bisa menjadi suami Ayu Ting Ting adalah membuat hati Bilqis luluh.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting hingga kini masih belum terlihat akan menikah kembali. Bahkan belum tercium dirinya sedang menjalin hubungan dengan seorang pria. Rupanya, salah satu hal yang membuatnya seolah berhati-hati soal pasangan adalah putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Seperti diketahui banyak orang, salah satu syarat yang dibutuhkan agar bisa menjadi suami Ayu Ting Ting adalah dengan membuat hati Bilqis luluh. Menariknya, putri semata wayang Ayu itu sempat mengatakan bahwa ia tak butuh sosok ayah baru.

Pasalnya, Bilqis pernah berkata bahwa sang ibunda tak usah memiliki pasangan atau menikah lagi. Dirinya merasa kehadirannya serta kakek dan neneknya, sudah cukup untuk menemani ibunda. Namun pemikiran Bilqis itu pun berubah cepat setelah melihat hadirnya bayi di keluarga besar.

Bilqis, pun mengizinkan Ayu Ting Ting menikah lagi. Namun begitu, ia berharap setelah ibunya langsung putus alias cerai setelah melahirkan anak kedua. Ungkapan Bilqis itu pun disampaikan oleh Ayu saat berbincang dengan Kiky Saputri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak Punya Keponakan

Ayu berkata bahwa keinginan Bilqis memiliki adik muncul setelah lahirnya sang keponakan, anak dari adiknya, Syiva. Tampaknya, Bilqis jadi tertarik ingin punya adik karena kehadiran sepupunya.

"Sejak anaknya Syifa lahiran, dia lihatin kan anaknya yang kecil itu. Dia bilang kemarin, 'Oke, Bilqis izinin bunda nikah, bunda punya adik. Habis itu bunda putus lagi'," celetuk Ayu Ting Ting, seperti bisa disimak di vlog milik Kiky Saputri, Kamis (22/12/2022).

 

3 dari 4 halaman

Cuma Mengharapkan Adik

Kiky Saputri yang menyadari maksud Bilqis itu pun jadi tergelitik dan tak bisa menahan tawa terhadap cerita Ayu Ting Ting. Sang komedian secara spontan terbahak-bahak sambil berasumsi mengenai alasan Bilqis bicara seperti itu.

"Yah, berarti pengin adiknya doang?" ceplos Kiky sambil tertawa lepas.

"Aku ya, ibu, sama Syifa, sampai ngakak! Sampai melongo lihat dia ngomong begitu!" timpal Ayu Ting Ting

 

4 dari 4 halaman

Ketegasan Bilqis

Asumsi Kiky Saputri bahwa Bilqis hanya ingin punya adik tanpa melihat ibunya didampingi suami, membuat Ayu teringat dengan kalimat tegas yang pernah diungkapkan Bilqis kepadanya.

"Iya, adiknya doang, coba. Ya gitu kalau diajak ngobrol ya gitu Ki. Kayak yang, 'Enggak bunda, sudah, kita berdua saja, sudah'," ujar Ayu Ting Ting mengulang kembali perkataan putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.