Sukses

Park Bo Gum Tinggalkan Blossom Entertainment Setelah 10 Tahun Bersama

Kerja sama Blossom Entertainment dengan Park Bo Geum akan berakhir secara resmi pada akhir bulan ini.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Park Bo Gum selama ini lekat dengan nama agensinya, Blossom Entertainment. Tak heran, karena sang aktor Korea Selatan sudah bersama dengan agensinya selama satu dekade.

Kini hubungan kerja mereka telah berakhir. Dilansir dari Soompi, kabar ini disampaikan Blossom Entertainment dalam pernyataan resminya pada Kamis (22/12/2022). Disebutkan pula kerja sama dengan bintang Reply 1988 ini akan berakhir secara resmi pada akhir bulan ini.

Namun, berakhirnya kontrak ini terjadi secara baik-baik.

“Kami memutuskan untuk menghormati keputusan aktor Park Bo Gum, yang telah lama bersama kami, dan kedua belah pihak sepakat mendoakan yang terbaik untuk masa depan di posisi kami masing-masing,” cetus pihak agensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Blossom Entertainment juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan Park Bo Gum selama sepuluh tahun terakhir.

“Kami juga ingin berterima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan cinta yang tak henti-hentinya kepada Park Bo Gum, dan kami memohon cinta dan dukungan yang berkelanjutan pada masa mendatang,” imbuh mereka.

3 dari 4 halaman

Keinginan untuk Tahun 2023

Dalam wawancara teranyar Park Bo Gum dengan Harper’s Bazaar edisi Januari, ia mengungkap keinginannya pada 2023.

“Ada ungkapan ‘aktor yang dapat dipercaya,’ dan saya tentu saja ingin mendengar kata-kata, ‘Setiap proyek dengan Park Bo Gum di dalamnya pasti akan bagus. Saya percaya padanya’,” begitu pernyataannya kala itu.

4 dari 4 halaman

Drama Baru?

Park Bo Gum terakhir kali diberitakan akan bergabung dalam drama yang ditulis oleh Im Sang Choon, penulis Fight My Way dan When the Camellia Blooms. IU juga disebutkan tengah didekati untuk drama ini. Namun hal ini dibantah Blossom Entertainment.

“Belum ada yang terjadi sehubungan dengan proyek [Park Bo Geum] berikutnya. Dia belum menerima naskah atau bahkan kontak apa pun [tentang drama] ini,” begitu pernyataan Blossom Entertainment pada Agustus lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.