Sukses

Cerita Vino G Bastian Pinjam Kaset Betamax Film Bayi Ajaib 1982, Diputar di Rumah, Tetangga Pada Nimbrung

Bagi Vino G. Bastian, membintangi film Bayi Ajaib versi 2023 bagai menunggangi mesin waktu dan kembali ke era masa kecil di dekade 1980-an. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Vino G Bastian, membintangi film Bayi Ajaib versi 2023 bagai menunggangi mesin waktu dan kembali ke masa kecil. Masih segar dalam ingatannya, dulu ia dan sang ayah, Bastian Tito kerap meminjam film dalam format kaset Betamax.

Salah satu yang dipinjam adalah Bayi Ajaib rilisan tahun 1982 yang dibintangi WD Mochtar, Rina Hasyim, Muni Cader dan Wolly Sutinah. Saking seram, film itu menggemparkan pada tahunnya.

“Dulu Bayi Ajaib ini salah satu film yang… jadi dulu, waktu kecil, setiap Sabtu tuh saya dan orangtua dapat kesempatan kalau enggak menonton di bioskop, kami boleh menyewa film-film Indonesia lewat (format) Betamax,” kata Vino G, Bastian.

Bayi Ajaib salah satu kaset Betamax yang dipinjam keluarga Vino G. Bastian dan tak kunjung dikembalikan ke pihak rental, saking berkesan. Yang tertarik menonton bukan hanya keluarga sang aktor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Pada Nonton

Bayi Ajaib salah satu film yang disewa dan enggak mau dibalik-balikin karena begitu dipasang di rumah, tetangga semua pada nonton,” ujar bintang film Qodrat kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Rabu (21/12/2022).

Bayi Ajaib menampilkan setan anak kecil dengan kepala orangtua, titisan bule asal Portugis, bernama Alberto Domenique. Ia meneror warga desa di tengah lonjakan suhu politik akibat perebutan jabatan lurah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Seram Banget!

“Pada tahun itu memang, saya menontonnya tahun 1980-an akhir. Buat saya, pada tahun itu film ini seram banget. Begitu saya menonton lagi sekarang, jadi kayak cult movie yang menarik dan unik,” Vino G. Bastian mengenang.

Mendengar kabar Bayi Ajaib akan dibuat ulang di bawah payung rumah produksi Falcon Black, Vino G Bastian penasaran. Hatinya penuh saat ditawari peran Kosim yang dulu dimainkan aktor Muni Cader.

4 dari 4 halaman

Sebuah Kehormatan

“WD Mochtar, Rina Hasyim, Muni Cader, Wolly Sutinah. Ketika bisa membuat ulang film yang dibintangi aktor-aktor legendaris ini, buat saya ini suatu kehormatan. Bukan hanya buat saya tapi kami semua,” pungkasnya.

Selain Vino G. Bastian, Bayi Ajaib versi 2023 dibintangi Adipati Dolken, Sara Fajira, hingga Desy Ratnasari. Film karya sineas Rako Prijanto ini akan tayang di bioskop mulai 19 Januari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.