Sukses

Sinopsis Film Final Score Tayang Malam Ini, Dave Bautista Terjebak dalam Serangan Teroris di Stadion Sepak Bola yang Dipadati Penonton

Simak sinopsis Final Score Bioskop Trans TV malam ini, Rabu 21 Desember 2022 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Menghadirkan Dave Bautista dan Pierce Brosnan sebagai pemeran utama, film Final Score dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 21 Desember 2022, pukul 21.45 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda tonton secara gratis melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Final Score yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Kisah dimulai dengan dua bersaudara Dimitri dan Arkady Belav yang memimpin gerakan pemberontakan negara bagian Sakovya untuk merdeka dari Rusia. Gerakan ini gagal, berbuntut Dimitri terbunuh dalam serangan udara sementara Arkady ditahan.  Beberapa tahun kemudian, Arkady dan anak buahnya yakin bahwa Dimitri masih hidup. Arkady menyiksa seorang pria yang kemudian menyebut bahwa Dimitri berada di London, Inggris.

Di sisi lain, mantan tentara AS, Michael Knox, melakukan kunjungan ke rumah kerabatnya yang sudah meninggal di London. Momen dimanfaatkan Michael untuk menonton langsung pertandingan bola West Ham United bersama keponakannya, Danni. Karena sikapnya sering kurang ajar, Danni dihukum ibunya. Michael membujuk ibunda Danni hingga diizinkan nonton bola bersama.

Tiba di stadion Upton Park, Danni curhat betapa hidupnya jadi susah sepeninggal ayahnya. Michael lalu pergi membeli camilan, tapi Danni malah pergi menyusul cowok yang ditaksirnya. Di sisi lain, Arkady bersama anak buahnya sudah menguasai ruang kontrol dan siap mengunci stadion. Arkady menyandera kepala keamanan Steve Thompson dan mengancam akan mencelakai keluarganya jika menolak bekerjasama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sadar

Michael mencari posisi Danni, minta bantuan pada seorang sekuriti, Faisal. Saat menuju ruang pengendali siar, mereka sadar ada teroris. Michael membunuh anak buah Arkady. Michael mencoba lapor polisi tapi malah disangka telepon iseng.

3 dari 4 halaman

Tuntutan

Mengetahui anak buahnya dibunuh, Arkady mempercepat pergerakan dengan menguasai ruang media. Dalam siaran langsung di televisi, Arkady minta pemerintah Inggris memberi tahu lokasi Dimitri.

Jika tidak dituruti, Arkady akan meledakkan stadion yang berisi puluhan ribu orang. Membuktikan omongannya serius, Arkady membunuh reporter dan dua orang di studio saat siaran langsung.

4 dari 4 halaman

Peledak

Kini Michael dan Faisal berusaha menyelamatkan Danni juga melumpuhkan Arkady. Namun bukan hal mudah lantaran Arkady sudah memasang bom di berbagai titik. Adegan baku hantam dan menegangkan saat Michael mengalahkan Arkady dan anak buahnya mewarnai film berdurasi 104 menit ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.