Sukses

5 Potret Artis Kunjungi Restoran yang Pelayannya Galak: Lucinta Luna Cosplay Jadi Waitress Judes, Malah Tertawa Usai Menjatuhkan Makanan

Karen's Diner yang identik dengan pelayanan buruk membuka pop-up store di Jakarta dikunjungi beberapa artis terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Karen’s Diner adalah restoran di Australia yang populer karena ciri khas tidak biasa. Pelayan di restoran ini dikenal galak dan kasar, bahkan kadang cuek akan permintaan pengunjung. Bulan ini, Karen’s Diner membuka pop-up store di Jakarta.

Restoran ini dengan cepat viral di media sosial. Perlakuan pelayan saat melakukan body shaming dikritik netizen hingga figur publik. Namun demikian, tak sedikit warganet yang menduga hal itu dilakukan sebagai gimik untuk mendapat publisitas.

Terlepas dari pro dan kontra, Karen’s Diner ramai dikunjungi selebriti. Artis terkenal membuat konten di restoran yang terletak di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan itu. Beberapa bahkan melakukan cosplay jadi pelayan restoran.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Lucinta Luna. Bukannya galak, mantan personel Duo Bunga malah tak kuasa menahan tawa ketika jadi pelayan restoran tersebut lantaran membuat makanan jatuh. Berikut 5 potret artis kunjungi Karen’s Diner Jakarta, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (21/05/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Fuji

Adik ipar almarhumah Vanessa Angel, Fuji, belum lama ini membuat konten di restoran itu. Fuji juga sempat menjadi pelayan dengan memakai apron dan bandana merah.

Mencoba tampil judes, Fuji tetap tersenyum ketika ada pelanggan yang mengajak swafoto. Akhirnya kekasih Thariq Halilintar ini malah ditegur pelayan sungguhan karena terlalu ramah. Fuji dengan polos mengaku tak tega.

3 dari 6 halaman

Nathalie Holscher

Mantan DJ Nathalie Holscher mengajak ibundanya berkunjung ke Karen’s Diner. Seperti Fuji, Nathalie juga jadi pelayan dengan memakai apron dan bandana merah. Mantan istri Sule tampak pasang wajah judes ketika pose bareng pelayan sungguhan.

4 dari 6 halaman

Eriska Rein

Aktris Eriska Rein juga sempat mengunjungi restoran bersama suaminya yang seorang produser, Mithu Nisar. Entah sengaja atau kebetulan, Eriska sempat bertemu Fuji yang tengah jadi pelayan. Terlepas dari pelayanan yang kasar, bintang film Kukejar Cinta ke Negeri Cina memuji kelezatan makanannya.

5 dari 6 halaman

Lucinta Luna

Menyusul jejak Nathalie dan Fuji, Lucinta yang bertandang ke restoran ini juga cosplay jadi pelayan. Saat melayani pelanggan, Lucinta pasang wajah galak dan melempar makanan ke meja pelanggan. Namun lemparannya terlalu keras hingga membuat makanan jatuh ke kursi.

Lucinta yang melihat ini langsung merasa bersalah. Yang tadinya memasang ekspresi galak, Lucinta malah tertawa terbahak-bahak sambil memunguti makanan yang jatuh.

6 dari 6 halaman

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

Di tengah kesibukan syuting sinetron, Verrell tak mau ketinggalan euforia restoran ini. Hal ini tampak dari unggahan TikTok sang adik, Athalla Naufal yang memperlihat momen pergi ke resto bersama kakak dan teman-temannya. Terlihat pula Enrique Dustin, sahabat Verrell yang tengah merintis karier jadi pemain sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.