Sukses

Young Lex Kawal Kasus Dugaan KDRT Ayah terhadap Anaknya yang Viral di Media Sosial

Young Lex terus membagikan perkembangan kasus Dugaan KDRT pria berinisial IS yang kabarnya sudah mendapat respons dari pihak berwajib.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial, beberapa waktu lalu viral sebuah video seorang pria yang melakukan KDRT terhadap seorang anak kecil yang tak lain adalah anaknya sendiri. Belakangan, diketahui pria tersebut adalah berinisial IS, yang disebut-sebut adalah seorang petinggi perusahaan ternama.

Video tersebut viral setelah sang istri mengunggah video-video KDRT yang dilakukan IS di media sosial dan semakin menyebar setelah diunggah ulang oleh banyak artis dan akun-akun gosip di Instagram. Salah satu yang juga ikut mengunggahnya adalah Young Lex.

Young Lex mengaku tidak tega melihat anak kecil yang diperlakukan kasar seperti itu. Bahkan ia sampai pasang badan menggantikan posisi sang anak untuk dipukul oleh IS.

"Pa kasian itu anak nya, jangan beraninya sama anak kecil dong keplakin kepala saya aja sini, bener deh saya ga akan ngelawan," tulis Young Lex di Instagram baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Update Kasus

Di Instagram-nya juga, Young Lex terus membagikan perkembangan kasus tersebut yang kabarnya sudah mendapat respons dari pihak berwajib. Dari situ, Young Lex membagikan pesan untuk terus berbuat baik sekecil apa pun.

"Postingan sebelah ☺️ ternyata pakai apa yang kita punya, buat berbaik itu ga susah loh, ga usah tunggu2 nanti, itu dampak emosi semalem udah ga pikir panjang langsung tak post aja, besok pagi dapat kabar baik, makasih netijen ❤️☺️ dan yang Berwajib atas Respon cepatnya," tulis Young Lex sambil menunjukkan sebuah DM yang menyebut bahwa IS sudah ditangkap.

3 dari 4 halaman

Konfirmasi

Tak hanya itu saja, Young Lex juga kemudian mencari tahu perusahaan tempat IS bernaung. Sebelumnya, diketahui bahwa ia pernah bekerja di beberapa perusahaan hingga terakhir diduga menjadi salah satu petinggi Lazada.

Tak mau asal tuduh, Young Lex kemudian menanyakan langsung kepada pihak terkait. Dan rupaya, terjawab bahwa saat ini dia sudah tidak lagi menjadi bagian dari perusahaan itu.

"Jadi jangan bully brand dan perusahaan terkait ya ☺️ biar ga ada pihak yang ga bersalah yang di rugikan ! Oke selamat siang selamat beraktifitas ❤️ sekali lagi makasih ya @lazada_id atas respon cepatnya," tulis Young Lex seraya menunjukkan jawaban dari pihak e-commerce.

4 dari 4 halaman

Menenangkan

Sementara itu, saat ini video-video yang ada di Instagram sang istri yaitu Keyla Evelyne Yasir, sudah dihapus oleh pihak Instagram. Namun tidak dari akun Young Lex.

"VIDEO2NYA DIHAPUS OLEH PIHAK IG 🙏🏻," tulis Keyla Evelyne Yasir dengan akun Instagram @ikeyyuuuu.

"Di aku masih ada ibu tenang aja," balas Young Lex dalam unggahan tersebut mencoba menenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.