Sukses

Artis Citra Yunita, Dewi Yulindar dan Cania Sunny Manurung Berbagi dengan Sesama, Bagi-Bagi Nasi Kotak di Sepanjang Sunter-Kemayoran

Citra Yunita, Dewi Yulindar dan Cania Sunny Manurung melakukan aksi terpuji.

Liputan6.com, Jakarta - Aktifitas berbagi dengan sesama dilakukan tiga artis cantik, yakni Citra Yunita, Dewi Yulindar yang merupakan penyanyi dangdut, dan model bernama Cania Sunny Manurung.

Ketiganya menyusuri kawasan Kemayoran hingga Sunter untuk membagikan makanan dan sejumlah uang kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Kebetulan kami bertiga biasa melewati jalan ini (sepanjang Sunter dan Kemayoran). Biasanya kami melihat orang-orang yang membutuhkan," kata Citra Yunita saat ditemui di lokasi pemberian makanan dan uang tunai, Kamis, 15 Desember 2022.

Hati ketiga artis cantik itu tergerak untuk membantu sekaligus meringankan beban orang-orang tidak mampu yang hampir setiap hari mereka lihat di jalan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Paling Memerlukan

Pembagian nasi kotak dan uang tunai yang dilakukan Citra Yunita, Dewi Yulindar dan Cania Sunny Manurung diawali dari kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Dengan menggunakan mobil pribadi, ketiganya mengamati dengan seksama orang-orang yang mereka temui di sepanjang jalan. "Kami utamakan yang paling memerlukan lah, kebetulan lagi lewat jalan sini," Citra Yunita menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Berbuat Sesuatu

Menurut ketiganya, apa yang dilakukan dengan berbagi terhadap sesama bukanlah hal yang besar melainkan biasa-biasa saja. Sebab, mereka tak berharap apapun dari aktifitas bermanfaat tersebut.

"Yang kita lakukan ini sebenarnya bukan apa-apa. Sebenarnya dengan berbuat sesuatu sedikit buat orang lain dari rumah itu bisa banget kok,” kata Citra Yunita.

 

4 dari 4 halaman

Pedagang Keliling dan Petugas Kebersihan

Citra Yunita mengaku bahwa kegiatan aksi sosial sebenarnya rutin dilakukan dirinya dan sejumlah artis lainnya di bawah manajemen Citra Yunita.

"Kalau kita setiap melakukannya saya di jalanan ya, Tak hanya ke pemulung kita juga memberikan pedagang keliling, hingga petugas kebersihan daerah sini. Sedikit yang kita kasih itu banyak manfaat buat keluarga mereka,” ucap Citra Yunita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.