Sukses

Dari Baekhyun EXO hingga Jin BTS, 7 Bintang Korea Selatan Ini Tampak Menawan dengan Rambut Cepak Saat Wamil

Berikut ini adalah sejumlah artis Korea Selatan yang tampak menawan saat wajib militer.

Liputan6.com, Jakarta Pria berkebangsaan Korea Selatan dengan rentang usia 18 hingga 30 tahun yang berada dalam keadaan sehat diharuskan menjalani wajib militer. Tak terkecuali para selebritas.

Penampilan para artis saat menjalani wamil pun kerap kali menjadi perbincangan hangat. Ya, penampilan mereka dengan rambut cepak selalu menjadi pusat perhatian.

Meski penampilan mereka saat wamil tampak berbeda dari biasanya, namun penggemar menilai idola mereka masih tampan dan mengagumkan.

Berikut ini adalah sejumlah artis Korea Selatan yang tampak menawan saat wajib militer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Chanyeol

Chanyeol EXO menjalani wajib militer pada 29 Maret 2021. Para anggota EXO melepas kepergian Chanyeol dengan mengelus kepalanya. Ini memang tradisi yang biasa dilakukan oleh mereka.

Chanyeol telah menyelesaikan wamilnya pada September 2022.

3 dari 8 halaman

2. Taemin

Taemin SHINee menjalani wajib militer sejak 31 Mei 2021 sebagai tentara aktif lalu pindah ke divisi pelayanan publik sejak awal 2022 karena masalah kesehatan mental.

4 dari 8 halaman

3. Baekhyun

Baekhyun EXO memulai wajib militer pada 6 Mei 2021. Baekhyun adalah anggota keenam EXO yang wajib militer. Anggota EXO kembali menjalani tradisi memegang kepala saat mengantar Baekhyun.

Dia akan menyelesaikan wamil sebentar lagi, yaitu Februari 2023.

5 dari 8 halaman

4. Jang Ki Young

Aktor Jang Ki Young masuk wamil pada Agustus 2021 setelah menyelesaikan syuting drama Now We Are Breaking Up bersama Song Hye Kyo. Dia bertugas sebagai tentara aktif.

Tak lama setelah masuk camp militer, para pemain serta kru Now We Are Breaking Up sempat menjenguknya.

6 dari 8 halaman

5. Nam Da Reum

Aktor Nam Da Reum pergi wamil di usia yang masih sangat muda, yaitu 22 tahun. Bintang serial Start-Up ini memutuskan untuk wamil pada Februari 2022 di tengah kariernya yang sedang bersinar.

7 dari 8 halaman

6. Kang Tae Oh

Sama seperti Nam Da Reum, Kang Tae Oh juga memutuskan untuk wamil saat kariernya sedang menanjak. Bintang serial Extraordinary Arttorney Woo ini mulai wajib militer pada 20 September 2022.

8 dari 8 halaman

7. Jin BTS

Jin BTS memasuki training center pada 13 Desember 2022 yang diantar oleh keenam anggotanya. Sama seperti anggota EXO, BTS juga menjalani tradisi memegang rambut cepaknya.

Sebelum wamil, Jin membagikan selfie terbarunya di platform Weverse. Dalam foto tersebut Jin tampil kasual dengan t-shirt hitam, dan rambut cepak. Dia merasa dirinya imut dengan penampilan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.