Sukses

Via Vallen Curhat Jadi Anak Sulung, Sempat Memanjakan Adik-Adik Berakibat Fatal

Via Vallen, sempat memberikan uang jajan bulanan kepada adik-adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen belum lama ini bicara tentang anak broken home, baik itu karena perpisahan orang tua maupun tidak mendapatkan keharmonisan di rumah. Akibatnya, pelantun "Sayang" Ini dibanjiri respons melalui direct massage (DM).

Tak sedikit yang menanyakan kehidupan pribadi wanita bernama Maulidia Octavia. Ia pun membeberkan nya melalui akun Instagram terverifikasi, Jumat (16/12/2022).

Istri Chevra Yolandi menceritakan perannya sebagai anak tertua di keluarga. 

"Aku sayang sama semua anggota keluargaku, cuma mungkin agak terkesan CUEK Aku kalo kesel banyakan diem, tapi kalo udah gak tahan ya pasti kesemprot semua, " tulis wanita kelahiran Sidoarjo ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasih Uang Bulanan

Saking sayangnya, Via Vallen pun tak lupa untuk memberikan jatah bulanan kepada adik-adiknya.

"Dulu, pas rejekiku mulai banyak tiap bulan per tgl 1 mereka dapet jatah uang jajan dari aku Bahkan hadiah dari aku (Mobil, Motor, dll) setiap biaya yg keluar misal service sampe bayar pajak juga aku yg bayar," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Dimusuhi

Akibatnya bila jatah belum diberikan pada tanggal biasa, adik-adiknya pada berbisik satu dengan lainnya. Dan Via akhirnya menyadari perbuatannya salah.

"Sampe akhirnya jatah yang aku kasih bikin mereka terlena dan GAK KERJA (tapi ini gak semua adekku ya, beberapa aja)

Barulah aku sadar caraku SALAH, akhirnya aku STOP jatah bulanan dan biaya biaya pribadi Mau tau gimana hasilnya? Aku dimusuhin dong, " sambungnya.

4 dari 4 halaman

Dijual

Selain dimusuhi, barang-barang pemberian Via Vallen pun satu persatu dijual tanpa memberitahu dirinya. Tak sampai situ saja, Via juga dipersalahkan oleh mereka.

"Parahnya lagi malah nyalahin aku karena gak punya duit dan bilang yang namanya hadiah kan haknya yang di kasih mau diapain aja Iya sih, tapi ya gak diem2 apa lagi sampe musuhi yg ngasih juga

Jadi kesimpulannya buat ANAK PERTAMA di sini adalah KAMU HARUS TEGAS! Jangan terlalu manjain adek adekmu, ajari mereka tanggung jawab biar gak terbiasa ketergantungan sama kamu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.