Sukses

Via Vallen dan Chevra Yolandi Urungkan Niat Nonton Laga Brazil di Piala Dunia 2022 Karena Neymar Masih Cedera

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen dan Chevra Yolandi akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk menyaksikan secara langsung laga sang idola, Cristiano Ronaldo. Keduanya berkesempatan untuk menonton pertandingan Portugal vs Korea Selatan di piala dunia 2022.

Selama di Qatar, Via Vallen membagikan setiap momennya ke Instagram Story. Termasuk ketika ia begitu antusias dan histeris melihat langsung Cristiano Ronaldo dari jarak yang cukup dekat.

Via Vallen sebenarnya berencana untuk menonton pertandingan Brazil vs Kamerun di laga terakhir penyisihan grup G Piala Dunia 2022.

Untuk diketahui, laga Brazil vs Kamerun digelar di Lusail Stadium, di bagian utara kota Doha, Qatar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ragu

"Kita masih mikir-mikir ya mau nonton Brazil atau nggak ya, jadi ke Lusail (stadium) buat nonton Brazil atau nggak," kata Via Vallen di Instagram Story-nya pada Jumat (2/12/2022).

 

3 dari 4 halaman

Neymar Cedera

Namun sepertinya rencananya itu harus mereka urungkan. Alasannya adalah karena Neymar, salah satu bintang timnas Brazil masih cedera dan tidak akan dimainkan.

"Karena Neymar nggak main, masih cedera," kata Via Vallen.

"Neymar nggak main, malas," timpal sang suami.

 

4 dari 4 halaman

Dukung Pemain, Bukan Timnasnya

Sepertinya Via Vallen memang tipikal yang mendukung seorang pemain ketimbang timnya. Seperti dalam laga Portugal vs Korea Selatan, Via Vallen mengakui bahwa ia hanya ingin menyaksikan aksi Cristiano Ronaldo saja, bukan untuk mendukung Portugal.

"Tadi juga kita pas Ronaldo diganti udah males ya (nontonnya), langsung nggak semangat gitu nontonnya. Karena memang pengin ini (mendukung) ke pemainnya, ke Ronaldonya doang, bukan ke negaranya," sambung Via Vallen.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS