Sukses

Kaesang Pangarep Beri Kejutan Ultah Buat Erina Gudono, Terselip Pesan: Tak Perlu Dirayakan, Sudah di Resepsi

Seminggu setelah menikah, Kaesang Pangarep punya kejutan ulang tahun untuk sang istri, Erina Gudono. Ia pulang membawa kue tar dan buket bunga.

Liputan6.com, Jakarta Seminggu menikah, Erina Gudono masih saja dapat kejutan. Kali ini kejutan datang dari sang suami, Kaesang Pangarep, yang membawa pot kembang anggrek, buket bunga, dan kue tar.

Kejutan ini dalam rangka merayakan ulang tahun Erina Gudono yang jatuh pada 11 Desember 2022, bertepatan dengan prosesi ngunduh mantu dan syukuran di Puro Mangkunegaran, Solo.

Momen putra bungsu Presiden Jokowi pulang ke rumah membawa banyak kejutan ulang tahun diabadikan Erina Gudono di Instagram Stories-nya, Kamis (15/12/2022).

Mengenakan kemeja hitam lengan pendek dan celana panjang cokelat. Kaesang Pangarep tampak kerepotan membawa beragam hadiah di kedua tangannya sampai tak bisa membuka masker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Masker

Bukain maskerku,” pinta bintang film Cek Toko Sebelah kepada istri. “Biar apa? Heeem… makasih,” ujar Erina Gudono seraya membukakan masker dan antusias melihat hadiah suami.

Sejurus kemudian, pasutri ini foto bersama. Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 mengekspresikan kekagetannya, lantaran Kaesang Pangarep ujug-ujug bawa sejumlah kado ke rumah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kaesang Datang Tiba-tiba

Kaget @kaesangp datang tiba-tiba, bawa surprise ulang tahun,” tulis Erina Gudono menyertai foto suaminya dengan wajah hampir ketutupan banyak hadiah. Setelahnya, ia memperlihatkan buket bunga.

Di situ, terselip pesan dari Kaesang Pangarep, isinya, “Selamat ulang tahun ya, istriku. Gak perlu dirayain lagi ya, kan udah dirayain di resepsi nikah. I love you so much istriku tercinta.”

4 dari 4 halaman

Pas Ulang Tahun

Diberitakan sebelumnya, Erina Gudono berbagi cerita soal ngunduh mantu tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26. “Pagi di hari ulang tahunku. Waktu pacaran dulu Mas Kaesang bilang, dia ngga pernah dirayain ulang tahunnya,” cuit Erina Gudono di akun Instagramnya, 13 Desember 2022.

Tapi kalau aku pas ulang tahun, aku mau dikasih surprise yang spesial. Qadarullah tasyakuran pernikahan kami dan acara ngunduh mantu malah pas ulang tahunku. Ulang tahun pertama dengan Mas Kaesang dan pertama kali sebagai suami istri. Makasih banyak Mas Kaesang buat semuanya,” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.