Sukses

Gibran Rakabuming Sebut Kaesang Pangarep Berlebihan Gara-gara Sejak Nikah 23 Kali Keramas

Sepanjang minggu ini, Kaesang Pangarep ngaku rajin keramas di Twitter. Bahkan, kata keramas sempat menembus trending topic. Gibran Rakabuming bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya digegerkan dengan pengakuan Kaesang Pangarep yang rajin keramas sejak menikahi Erina Gudono. Pengakuan ini disampaikan dalam sejumlah cuitan di akun Twitter terverifikasinya sepanjang pekan ini, entah dalam konteks bercanda atau serius.

Kata keramas lantas menembus trending topic di Twitter Indonesia pekan lalu. Fenomena ini ditanggapi kakak sulungnya, Gibran Rakabuming. Bintang film Sesuai Aplikasi ini tak habis pikir mengapa Kaesang Pangarep sregep keramas setelah nikah.

Pada 13 Desember 2022 misalnya, akun Twitter @ellvb**** bertanya, “Mas Kaesang kalau dihitung-hitung setelah beberapa hari pernikahan sudah berapa kali keramas?” Kaesang Pangarep menyahut, “Sudah 23 kali.” 

Ketika ditanya jurnalis, Gibran Rakabuming menilai ini berlebihan. “Sing berlebihan tuh Kaesang, ya. Setiap hari laporan keramas. Ya kayaknya ketombean,” katanya kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Berita Surakarta, Rabu (14/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Enggak Boleh Keramas

Mengingat Kaesang Pangarep anak Presiden Republik Indonesia sekaligus figur publik, tidakkah Gibran Rakabuming menegur adiknya yang mendadak sregep keramas?

Wali Kota Solo ini menanggapi santai dan minta ini tak perlu dibesar-besarkan.  “La gimana, masa enggak boleh keramas? Ya masa enggak keramas?” jawab Gibran Rakabuming, santai.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mau Keramas Dulu

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep “mengibarkan” akivitas keramas di lini masa Twitter setelah menikahi Erina Gudono di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, 10 Desember 2022.

Pada 12 Desember 2022 misalnya, seorang nerizen minitip salam untuk Erina Gudono lewat Kaesang Pangarep. “Tolong salami ke Mbak Erina dong Mas, halo Mbak Erina,” cuitnya. “Nanti ya, mau keramas dulu,” putra bungsu Jokowi merespons.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Lupa Keramas

Hari yang sama, Kaesang Pangarep mengoceh ringkas di Twitter, “He he, keramas keramas.” Saat artikel ini disusun, cuitan bintang film Cek Toko Sebelah ini disukai 31 ribuan netizen.

Keesokan harinya, Kaesang Pangarep kembali mencuap, “Jangan lupa keramas ygy (ya guys ya -red).” Cuitan yang ini pun viral lantaran disukai lebih dari 45 ribu orang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.