Sukses

Harapan Ustaz Yusuf Mansur Kandas, Lionel Messi Tak Bertemu Cristiano Ronaldo di Final Piala Dunia 2022

Kemenangan Argentina atas Kroasia dengan skor meyakinkan 3:0 di babak semifinal Piala Dunia 2022 Qatar, menyita perhatian ustaz Yusuf Mansur.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Yusuf Mansur menyambut hangat kemenangan Argentina atas Kroasia. Lionel Messi dan kawan-kawan pamer kesaktian dengan skor meyakinkan 3:0 di Qatar, Rabu (14/12/2022) waktu Indonesia.

Namun kebahagiaan ini tak 100 persen sesuai harapan Yusuf Mansur. Pasalnya, sebelumnya, Portugal malah dijinakkan tim kuda hitam Maroko dengan skor tipis 1:0 pada 10 Oktober 2022.

Yusuf Mansur lantas melontar uneg-uneg lewat akun Instagram terverifikasi, pada hari yang sama. Sejujurnya, ayah Wirda Mansur berharap Lionel Messi bertemu Cristiano Ronaldo di babak final Piala Dunia 2022.

Duel Messi dan Ronaldo, tadinya begitu saya harapkan sampe datang berbagai kejutan Piala Dunia,” tulisnya seraya mengunggah layar televisi yang menampilkan pertemuan tim Argentina dan kroasia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Apa-apa Deh...

Setelahnya, ustaz Yusuf Mansur berharap bisa bertemu langsung dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tanpa harus keluar negeri. Dengan kata lain, keduanya melawat Indonesia.

Gpp dah. Tar dua2nya kita panggil aja. Kita undang. Maen di GBK atau di JIS. Lawan Indonesia. Jagoan2 Pildun, kita undang2in yuk? Rame2 mah bisa. Insyaallah,” Yusuf Mansur berharap.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Akhirnya Ke Babak Final

Lionel Messi sendiri mengekspresikan kebahagiaan dan syukur tak lama setelah timnya berhasil menggulung Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2022 Qatar.

Akhirnya ke babak final!” seru Lionel Messi dalam bahasa Spanyol lewat akun Instagram terverifikasi, seraya mengunggah 10 foto saat merumput di Lusail Stadium, Qatar. 

4 dari 4 halaman

Memperoleh Kekuatan

Kami kembali untuk memperoleh kekuatan dan menjalani permainan yang dahsyat. Terima kasih untuk siapapun yang meyakini tim ini. Ayolah melaju Argentina!” ia menambahkan.

Hingga artikel ini disusun, unggahan Lionel Messi disukai lebih dari 20 juta netizen dan kebanjiran hampir 400 ribu komentar. Kini, Argentina menanti hasil pertandingan Prancis melawan Maroko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.