Sukses

Tak Diundang ke Pernikahan Kaesang Pangarep, Aldi Taher Tetap Totalitas Pakai Batik untuk Beri Salam ke Mempelai di Depan TV

Aldi Taher berdandan mengenakan batik dan blangkon sebagaimana seperti tamu undangan yang akan hadir langsung di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta - Acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hingga saat ini masih terus menjadi perbincangan. Pernikahan itu digelar dengan begitu meriah dan dihadiri oleh banyak orang penting hingga artis-artis Indonesia.

Namun sayang, di antara banyaknya tamu undangan itu Aldi Taher tidak masuk ke salah satu undangan. Padahal ia beberapa waktu lalu terus berusaha minta agar diundang di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Namun bukan Aldi Taher namanya jika ia tidak membuat warganet geleng-geleng kepala karena tingkahnya. Meski tidak diundang ke acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina, ia tetap berusaha "hadir" dengan caranya sendiri.

Aldi Taher berdandan mengenakan batik dan blangkon sebagaimana seperti tamu undangan yang akan hadir langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan

Aldi Taher kemudian berdiri di depan televisi sambil memberikan salam dan ucapan selamat serta doa bagi kedua mempelai dan Presiden Jokowi. Lucunya lagi, ucapan itu disampaikan dengan irama lagu yang jadi ciri khas dari Aldi Taher.

"Selamat menempuh hidup baru buat brother Kaesang dan Erina Gudono, Aldi Taher sekeluarga ucapkan selamat. Selamat berbahagia buat Pak Jokowi dan Ibu Iriana, happy wedding buat brother Kaesang dan Erina Gudono," kata Aldi Taher.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Aldi Taher kemudian memberikan doa agar Kaesang Pangarep segera mendapatkan momongan sehingga Jokowi kembali menambah jumlah cucunya.

"Aldi Taher doakan insyaAllah segera dapat momongan, Pak Jokowi nambah cucu. Barakallah, happy wedding brother, selamat berbahagia, i love you," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Yang menarik, saat Aldi Taher memberikan salam tanda cinta kepada Kaesang Pangarep, secara tidak sengaja Kaesang juga membalas dengan jari berbentuk hati ke arah kamera. Hal itu seolah terlihat seperti Kaesang membalas langsung sapaan Aldi Taher.

"Meskipun Raga Bang Aldi tak bertemu langsung karna ada Show yg udah lock on schedulle, terpenting Doa-Doa tulus nan ikhlas untuk yang menempuh hidup baru❤️❤️🔥🔥," tulis @ali_taherofficial di kolom komentar.

"😂😂😂😂😂 kasian ngk di undang , uda sm ajah yah dr tv juga anggap ajah kita di ubdang 😂😂😂😂 ngakkak kadang2 orang ini bikin ngakkakkkkk," timpal @ira_slalu_ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.