Sukses

7 Potret Ganteng Kevin Sanova, Pemain Anak Langit yang Jadi Penjual Roti Keliling hingga Viral di Medsos

Nama Kevin Sanova bintang Anak Langit viral usai video jualan roti keliling beredar di media sosial hingga trending.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kevin Sanova mendadak ramai dibicarakan warganet. Pria berkulit putih ini jadi sorotan usai video yang menampilkan dirinya viral di media sosial. Lama tak terlihat di layar televisi, pemain sinetron Anak Langit ini kini menjadi penjual roti keliling.

Dalam video yang beredar, terlihat Kevin sedang menjajakan roti jualannya di kompleks perumahan. Terdengar suara wanita yang merekam video bersama rekannya mengajak ngobrol pria berparas bule itu. “Main sinetron apa masnya?” tanya wanita dalam video. “Anak Langit,” jawab Kevin. Sang perempuan kembali bertanya, “emang namanya siapa?” Kemudian dijawab, “Kevin Sanova.”. Wanita itu lalu mengakhiri percakapan, ‘oh Kevin Sanova, good luck, ya.”

Tak diketahui pasti siapa yang pertama mengunggah video ini. Namun video ini telah diunggah oleh sejumlah akun gosip di Instagram dan TikTok, salah satunya @lambe_turah. ‘Anak Langit’ juga menjadi salah satu trending keyword versi Google Trends wilayah Indonesia pada Selasa (13/12/2022) pagi.

Sinetron Anak Langit tayang di SCTV mulai 20 Februari 2017 hingga 29 Maret 2020. Mulanya Ammar Zoni yang jadi pemeran utama, kemudian diganti Stefan William. Menengok laman Anak Langit di Wikipedia Indonesia pada Selasa (13/12/2022), tidak terlihat nama Kevin Sanova di daftar pemain. Anak Langit yang menceritakan kehidupan geng motor, memang memiliki banyak pemain laki-laki yang jadi anggota geng motor. Diduga, Kevin jadi salah satu anggota geng motor yang perannya tak terlalu signifikan. Berikut 7 potret Kevin Sanova dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Berjualan

Melihat feeds Instagram, Kevin terakhir membuat unggahan pada 2017. Namun pada Senin malam, Kevin terlihat memperbarui Instagram Stories. Tampak ia berada di sebuah kantin RS sedang menjajakan roti dagangannya. Ia juga menulis, "semangat ya guys."

3 dari 8 halaman

Kasual

Kevin terakhir membuat unggahan feeds Instagram pada 13 Maret 2017, atau hampir 6 tahun yang lalu. Ia tampak melakukan mirror selfie di sebuah gerai fesyen. Tampak ia tampil kasual dengan kaos hitamdan celana cargo.

4 dari 8 halaman

Kacamata

Unggahan pada 31 Desember 2016 menunjukkan ia melakukan swafoto pakai kacamata hitam. Diketahui dari penanda lokasi, Kevin Sanova berada di Pulau Pari, Kepulauan Seribu.

5 dari 8 halaman

Selfie

Pria berpostur  tinggi ini sepertinya gemar melakukan selfie. Dalam potret unggahan 21 Desember 2016 ini ia juga melakukan swafoto di sebuah fitting room.

6 dari 8 halaman

Jam Tangan

Pose Kevin berada di dalam sebuah mobil. Berbeda dengan potret lain, kali ini Kevin tampil lebih formal mengenakan kemeja. Terlihat ia memamerkan jam tangannya.

7 dari 8 halaman

Atletis

Gaya Kevin memakai kaos singlet. Ia sedikit memamerkan tubuh atletisnya ketika berada di sebuah pantai.

8 dari 8 halaman

Brebes

Potret yang diunggah 6 Juli 2016 menunjukkan Kevin berada di pantai Randusanga Indah, Brebes. Usai viral jualan roti, Instagram Kevin diserbu netizen. Ada yang berharap Kevin kembali ke dunia hiburan. Tak sedikit yang mengusulkan Kevin menjadikan medsos untuk promo dagangannya mumpung viral.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.