Sukses

Dito Mahendra Mangkir Lagi dari Sidang Ngaku Sakit DBD, Nikita Mirzani Sindir: Digigit Nyamuk Nakal

Selain absen lagi di sidang Pengadilan Negeri Serang, Senin (12/12/2022), kubu Nikita Mirzani menyebut Dito Mahendra mangkir kali ketiga dari panggilan KPK.

Liputan6.com, Jakarta Dito Mahendra lagi-lagi mangkir dari sidang dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran undang-undang ITE dengan terdakwa Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Senin (12/12/2022).

Kali ini, Dito Mahendra berdalih sakit DBD. Ini bukan pertama kali ia absen dari persidangan dan hanya diwakili kuasa hukum. Pihak Nikita Mirzani juga menuding ini kali ketiga Dito Mahendra mangkir dari panggilan KPK.

Lewat akun Instagram terverifikasi yang kini dikelola asisten pribadi, Nikita Mirzani melontar kekecewaan sekaligus sindiran pedas bagi Dito Mahendra seraya mempertanyakan mengapa pihak lawan mangkir melulu.

Terusan panjang untuk persidangan? Kenapa ga? Tampil cantik untuk persidangan? Kenapa ga? Pakai hitam terus? Kenapa ga? Ga datang datang ke persidangan? kenapa ya? Ha ha ha ha,” tulisnya, siang ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Katanya Sakit DBD

Setelahnya, pihak Nikita Mirzani menyorot pengakuan Dito Mahendra sakit Demam Berdarah Dengue alias DBD. Bintang film Nenek Gayung bahkan membuatkan akronim baru soal DBD.

Katanya sakit DBD ( Dito Bakal Dijemput). Panggilan ke 3 dari KPK tiba2 dito sakit, digigit nyamuk nackaaal dan tidak hadir juga sebagai saksi ke Pengadilan serang,” Nikita Mirzani menyambung.

3 dari 4 halaman

Mari Kita Doakan

Bukan hanya pelantun “Nikita Gang” yang bereaksi atas mangkirnya Dito Mahendra kali kesekian. Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, bereaksi atas aksi Dito Mahendra mangkir via akun Instagram pada hari yang sama.

Mari kita doakan saudara DM segera sembuh, agar bisa menghadiri sidang Nikita Mirzani sebagai saksi dan memenuhi panggilan KPK yang sudah di panggil ke 3,” cuitnya di akun Instagram terverifikasi siang ini.

 

4 dari 4 halaman

Ini Enggak Musim DBD

Diberitakan sebelumnya, di sela sidang, di hadapan awak media, Nikita Mirzani heran bagaimana bisa Dito Mahendra kena DBD padahal sekarang bukan musim penyakit Demam Berdarah.

“Ya dia enggak hadir, kalau dia hadir, berarti dia hebat. Padahal ini harinya aku bertemu dengan saudara Dito Mahendra, tetapi dia kena DBD, padahal ini enggak musim DBD,” celetuk Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.