Sukses

Lelah Salami Ribuan Tamu, Kaesang Pangarep Sampai Lepas Sandal: Sakit Woy

Kaesang Pangarep tepergok melepas sandal saat menyalami tamu undangan di pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah dilangsungkan di Puro Mangkunegaran, Surakarta, Jawa Tengah, pada Minggu (11/12/2022). Ribuan tamu datang di acara ini.

Karena rangkaian acara yang begitu panjang Kaesang Pangarep pun mulai kelelahan. Dia sampai tertangkap kamera sedang melepas sandalnya di pelaminan.

Salah satu warganet pun menunjukkan video yang virap tersebut langsung pada sang anak bungsu Jokowi melalui akun Twitter. Tak disangka dia merespons video itu.

"SAKIT WOI," kata Kaesang pangarep secara singkat. Ya, dapat dibayangkan berdiri di pelaminan sejak pagi hari tentu sangat melelahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngantuk

Tak hanya itu, ada pula meme yang memeperlihatkan Kaesang Pangarep sedang menguap di pelaminan. Sepertinya adik Gibran Rakabuming Raka ini benar-benar kelelahan.

"Akan kuhadapi semua walaupun ngantuk 24/7," begitu bunyi meme-nya, yang kembali direspons oleh pebisnis berusia 27 tahun tersebut.

"YA KAN SEMALEM BEGADANG YA," kata Kaesang Pangarep.

3 dari 4 halaman

Tidak Kenal

Diakui Kaesang dia tidak mengenal sebagian besar tamu undangan yang datang pada acara tasyakuran pernikahan tersebut. Diduga sebagian besar undangannya berasal dari rekan atau kolega orangtua kedua mempelai.

"Saya tidak kenal 99% yang datang ke resepsi pernikahan saya tapi terima kasih," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Keadaan yang dialami Kaesang dan Erina sepertinya memang lumrah terjadi. "Me when I'm getting married someday belike," kata salah satu warganet.

"When your parents' circle is larger than yours:" ungkap warganet lain.

"Me as introvert on my wedding," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.