Sukses

Tanggapan Inul Daratista soal Gibran Rakabuming Pakai Kaus Bergambar Wajahnya dan Adam Suseno sebelum Midodareni Kaesang Pangarep

Inul Daratista mengaku banyak mendapat kiriman foto Gibran Rakabuming pakai kaus bergambar wajahnya dan Adam Suseno dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah ramainya pemberitaan tentang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, sang kakak yaitu Gibran Rakabuming Raka, ikut mendapat sorotan masyarakat. Gara-garanya adalah beredar potret saat Gibran Rakabuming akan didandani sebelum menjalani prosesi Midodareni.

Tampak Gibran Rakabuming mengenakan kaus bertuliskan "Inul+Adam" lengkap dengan gambarnya dan keterangan "couple goals". Mendadak sontak hal itu menjadi perbincangan warganet.

Rupanya hal tersebut sampai juga ke Inul Daratista sendiri. Ia mengaku banyak mendapat kiriman foto tersebut di Instagram dari para warganet.

"Masyaa Allah. pd ngirimin foto ini ke saya matur nuwun semua," tulis Inul Daratista pada Minggu (11/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Inul Daratista kemudian menyampaikan doa untuk kedua mempelai yang menikah.

"Bahagia selalu buat ke2 mempelai,diparingi sehat smua,melihat prosesinya yg cukup padat. Bahagia dan Terima kasih sdh membuat kita smua bahagia," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ikut Bahagia

Lebih lanjut, Inul Daratista mengaku ikut bahagia melihat seluruh prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"se Indonesia melihat guyupnya dan meriahnya prosesi semua turut menikmati Doa terbaik dari kami smua buat keluarga besar Bpk Presiden dan Ibu Iriana, juga mas Kaesang-Mba Erina," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Masuk Rumah Sakit

Sementara itu, Inul Daratista diketahui memang turut diundang ke acara pernikahan Kaesang Pangarep. Sayang, ia tidak bisa memenuhi undangan tersebut karena mendadak masuk rumah sakit.

"tadinya mau barengan , tapi aku masuk rumah sakit jd urung pergi takut pingsan di jalan 😢🙏," kata Inul Daratista menjawab salah satu komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.