Sukses

Kaus Gibran Rakabuming Bergambar Inul Daratista dan Adam Suseno Sebelum Upacara Midodareni Pernikahan Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Sebelum menjalani proses Midodareni, Gibran Rakabuming membuat warganet geleng-geleng karena kaus yang ia kenakan. Tampak di foto yang viral, Gibran Rakabuming mengenakan kaus bergambar Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih menjadi sorotan masyarakat. Pernikahan yang disebut-sebut sebagai royal wedding Indonesia ini memberikan banyak hal yang menarik.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah kakak pertama Kaesang, Gibran Rakabuming Raka. Sama seperti Kaesang, Gibran Rakabuming selama ini juga dikenal sebagai sosok yang cuek dan sedikit slengean.

Sebelum menjalani proses Midodareni, Gibran Rakabuming membuat warganet geleng-geleng karena kaus yang ia kenakan. Tampak di foto yang viral, Gibran Rakabuming mengenakan kaos bergambar Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno.

Dalam potret yang diunggah akun @morden.co, terlihat Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming sedang bersiap-siap sebelum acara Midodareni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salfok

Tentu saja kaus yang dikenakan Gibran Rakabuming itu membuat warganet salah fokus. Mereka kemudian membicarakan hal tersebut di kolom komentar.

"Salfok sama kaosnya mas Gibran 😂," tulis @magdalena_dini29.

"Wakakakak aku salfok bajunya mas gibran," timpal @constantianilam.

3 dari 3 halaman

Rangkaian Acara

Seperti diketahui, rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dimulai sejak Kamis (8/12/2022) dengan acara semaan Al Quran dan pengajian.

Dilanjutkan dengan prosesi siraman dan Midodareni, salah satu tradisi adat Jawa, yang digelar keesokan harinya di kediaman Erina Gudono di Sleman, Yogyakarta.

Dilanjutkan pada Sabtu (10/12/2022) sebagai acara inti digelar upacara akad nikah dan Panggih Pengantin. Rangkaian ditutup pada Minggu (11/12/2022) dengan acara Ngunduh Mantu, Kirab Penganten, dan Tasyakuran di Pura Mangkunegaran, Solo, sekaligus juga sebagai pesta rakyat lewat ada sembilan panggung yang sudah dipersiapkan di kawasan Pura Mangkunegaran dan sekitarnya.

Sembilan panggung hiburan disiapkan di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, mulai dari rumah dinas Wali Kota Solo Loji Gandrung hingga Pura Mangkunegaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.