Sukses

Jiyeon T-Ara Menikah dengan Hwang Jae Gyun, Bagikan Foto Prewedding

Jiyeon T-Ara menikah dengan Hwang Jae Gyun pada Sabtu (10/12/2022).

Liputan6.com, Jakarta Jiyeon T-Ara telah melepas status lajang. Dia telah menikah dengan kekasihnya yang merupakan atlet baseball, Hwang Jae Gyun.

Pernikahan keduanya dilangsungkan pada Sabtu (10/12/2022). Pemberkatan pernikahan Jiyeon dan Jae Gyun dilangsungkan secara private.

Salah satu sahabat Jiyeon, yaitu IU secara khusus menjadi wedding singer di momen spesial tersebut. IU akan akan menyanyikan lagu perayaan di pernikahan Jiyeon dengan pemain baseball profesional Hwang Jae Gyun.

"IU akan berpartisipasi dalam pernikahan Jiyeon dan menyanyikan lagu ucapan selamat," ungkap perwakilan agensi IU, EDAM Entertainment dikutip dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prewedding

IU dan Jiyeon, yang memiliki usia yang sama dan tidak memiliki perbedaan waktu debut yang jauh. Mereka dikenal sebagai teman dekat selama lebih dari satu dekade. Kembali pada bulan September, Jiyeon juga menghadiri konser IU bersama Hwang Jae Gyun.

Di hari pernikahannya, Jiyeon T-Ara juga merilis foto-foto prewedding-nya dengan berbagai konsep. Mereka berfoto dengan konsep busana biru dan putih.

3 dari 4 halaman

Konsep Foto

Berbagai jenis bunga yang menjadi hiasan seolah menggambarkan suasana hati keduanya yang juga sedang berbunga-bunga.

Selain foto dengan konsep modern, ada pula foto berkonsep tradisional. Jiyeon terlihat anggun mengenakan hanbok bagaikan putri dari dinasti Joseon.

4 dari 4 halaman

Surat

Di awal tahun, Jiyeon sempat menulis surat untuk penggemar. Dalam suratnya, diamenyatakan serius menjalani hubungan dengan Hwang Jae Gyun.

"Di musim dingin berikutnya, saya akan bertukar sumpah dengan kekasihku, yang datang seperti hadiah yang diberikan kehidupan untukku. Saya akan hidup bahagia dan indah dengan pacar saya yang dapat diandalkan," tulisnya, Februari 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.