Sukses

Aurel Hermansyah Sebut Fuji Calon Adik Ipar di Depannya, Bikin Kekasih Thariq Halilintar Salah Tingkah

Tampaknya lampu hijau agar Fuji bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius disiratkan oleh istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Fujianti Utami yang akrab disapa Fuji, hingga kini masih terus menjadi perbincangan publik Tanah Air. Banyak yang penasaran dengan ujung dari hubungannya dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Namun belum lama ini, tampaknya lampu hijau agar Fuji bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius disiratkan oleh istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah. Pasalnya, Aurel dengan lantan menyebut Fuji sebagai calon adik iparnya.

Kala itu, Aurel Hermansyah dan Fuji sedang membacakan nominasi di Indonesian Music Awards 2022. Aurel pun mengatakan bahwa ia biasanya kerap naik panggung bersama sang suami, Atta Halilintar di acara penghargaan sebelumnya.

"Aduh, biasanya aku itu kalau membacakan pasti sama suami," celetuk Aurel Hermansyah dalam acara yang disiarkan salah satu televisi swasta itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aurel Tumbuhkan Harapan Fuji

Tampil bersama Fuji, Aurel pun mengatakan bahwa kekasih Thariq Halilintar itu adalah calon adik iparnya.

"Tapi kali ini sama calon adik ipar," ceplos ibu dari Ameena Hanna Nur Atta itu secara tiba-tiba.

Fuji pun langsung tersenyum semringah mendengar kakak ipar kekasihnya berkata seperti itu. Ia juga tampak salah tingkah, menyiratkan adanya harapan baru untuk bisa lebih serius dengan Thariq Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Mengaminkan

Fuji pun tak mau terlalu larut dengan kalimat yang dilontarkan oleh Aurel Hermansyah. Ia cuma menanggapinya dengan mengaminkan pernyataan putri Ashanty dan Anang Hermansyah itu.

"Amin, amin, amin," ceplos Fuji menanggapi.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Netizen Heboh

Momen Aurel dan Fuji tersebut langsung menjadi viral setelah potongan videonya diunggah ulang sejumlah akun media sosial. Salah satunya adalah akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (9/12/2022).

Alhasil, beberapa netizen yang selama ini memperhatikan Fuji belum mendapat restu dari orangtua Thariq Halilintar, tampak antusias dengan pernyataan Aurel Hermansyah itu.

"Masyaallah tabarakallah.. sister in law ..auto nyari ipar kek kakak ...adek ipar kek Fuji biar se frekuensi...🥰🥰," kata @bod***.

"Sehangat itu keluarga aurel menerima fuji... 😍," kata @kus***.

"Aminnnnn mama Nur masya Allah baik bgt sama fuji😢😢😢definisi keluarga baik menghormati satu sama lain seperti bunda yg humble," tulis @riy***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.