Sukses

Audi Marissa Deg-degan Wawancara Langsung dalam Bahasa Korea Sutradara dan Pemain Drakor Connect, Salah Satunya Jung Hae In

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa boleh berbangga hati lantaran ia menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang terpilih untuk bertemu langsung dengan para pemain dan sutradara serial Connect. Tak hanya bertemu, ia pun mendapat tugas yang cukup berat.

Ya, istri Anthony Xie mendapat tugas untuk mewawancarai Jung Hae In, Miike Takashi, Kim Hye Joon, dan Ko Kyung Pyo.

Tak memakai bahasa Inggris, Audi Marissa berbicara dengan mereka menggunakan bahasa Korea.

Bagi wanita bernama lengkap Rana Audi Marissa, ini merupakan pengalaman yang seru bisa bertemu dan berbicara langsung dengan para 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lancar

Keahlian Audi Marissa dalam berbahasa Korea, tak diragukan lagi. Dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (8/12/2022), terlihat ia begitu lancar berbicara dengan sutradara dan para pemain serial Connect.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berusaha Santai

Diakui ibu satu anak ini bahwa ia berusaha untuk tak memperlihatkan ketegangannya bertemu dengan para bintang Korea.

"KALO DITANYA ‘JANTUNG AMAN?’ TENTU TIDAK!! Suara & muka aku terlihat sekali kan? Mencoba untuk santai tp ga bisa ditutupi wkwkwk," tulisnya sebagai keterangan.

4 dari 4 halaman

Senang

Meski merasa deg-degan, Audi Marissa tetap bahagia bisa mendapatkan kesempatan langka seperti itu.

"Tapii aku seneng bisa dikasih kesempatan untuk interview langsung mereka para cast & director dari drama korea terbaru @disneyplushotstarid ‘CONNECT’. Udah tayang loh mulai hari ini!! Udah pada nonton belum?" lanjutnya.

Walau wajahnya terlihat tegang, namun Audi Marissa sukses membuat teman-teman sesama selebritas Tanah Air kagum.

"Kereeennnnn!!!! 😍😍😍😍," tulis Franda.

"Ko bisa chaaa 🙄👏🏼👏🏼👏🏼," tanya Fero Walandow.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS