Sukses

Medina Zein Khawatirkan Kondisi Anak Selama di Dalam Penjara, Diungkap kepada Lukman Azhari

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein sedang menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sebagai seorang suami, Lukman Azhari terus memberikan dukungan kepada istrinya itu.

Lukman Azhari mengaku kerap menjadwalkan untuk menjenguk sang istri. Dirinya menceritakan bagaimana kondisi Medina Zein di dalam penjara.

"Alhamdulillah sehat, kondisinya baik-baik saja, alhamdulillah. Terakhir ketemu Minggu kemarin," kata Lukman Azhari di kawasan Duta Mas Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mendukung

Adik kandung Ayu Azhari itu mengaku selalu memberikan dukungan kepada Medina Zein. Dirinya berharap istrinya itu bisa kuat menjalani hukuman.

"Support terus pastinya dan tetap memberikan semangat. Kita support, jangan bersedih. Di dalam banyak bermunajat saja. Insya Allah baik-baik aja," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Anak

Lukman Azhari menambahkan, Medina Zein merasa khawatir kepada anaknya. Selama di dalam penjara dirinya memang sulit untuk bertemu dengan anaknya.

"Kalau pas ketemu dia paling curhat apa ya, mungkin ada kekhawatiran menanyakan anak seperti itu aja," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui, Medina Zein menjalani hukuman di LP Pondok Bambu, Jakarta Timur. Medina Zein divonis 6 bulan penjara atas laporan Marissya Icha terkait kasus pencemaran nama baik.

Selain itu, Medina juga memiliki kasus lain yang tengah berjalan. Ia dilaporkan Uci Flowdea ke Polrestabes Surabaya atas dugaan penipuan tas Hermes.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS