Sukses

Drakor Connect dengan Pemeran Utama Jung Hae In Bisa Disaksikan 6 Episode Langsung

Liputan6.com, Jakarta - Serial thriller Connect mendapat sambutan hangat dalam penayangan perdana di Busan International Film Festival, dalam program On Screen. Serial ini menampilkan sejumlah bintang Korea sebut saja Jung Hae In, Go Kyung Pyo, Kim Hye Joon dan Kim Roe Ha.

Kini, para pecinta drakor bisa menyaksikan drama Connect di Disney Plus Hotstar sejak Rabu (7/12/2022). Serunya, penonton bisa maraton untuk drama ini.

Ya, Disney Plus Hotstar menayangkan langsung enam episode untuk serial Connect ini, dilansir Soompi, baru-baru ini.

Serial Connect ini disutradarai oleh Miike Takashi, asal Jepang. Dan serial ini juga diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penggemar Berat

Dalam wawancara dengan Vogue Singapore, Selasa (6/12/2022), Miike Takashi mengaku sebagai penggemar berat serial dan film Korea.

"Saya menemukan bahwa semua aktor yang bekerja dengan saya sangat bersemangat dengan apa yang mereka lakukan. Kemampuan mereka untuk berakting adalah anugerah, tetapi mereka juga membawa energi yang kuat ke lokasi syuting. Membuat saya menyadari ada elemen penting lain yang berperan sebelum Anda dapat mengenali ciri aktor yang baik," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Poster

Poster untuk serial Connect ini sudah dirilis sejak 21 November lalu dengan karakter yang menakutkan. Poster hitam dan putih yang memperlihatkan wajah masing-masing karakter.

Dan semuanya ternoda oleh yang tampak seperti percikan darah.

4 dari 4 halaman

Kemampuan Melihat

Jung Hae In, berperan sebagai Dong Soo, seorang Connect yang kehilangan mata setelah diculik oleh pemburu organ. Ketika matanya ditransplantasi ke seseorang pembunuh berantai, Dong Soo secara tidak sengaja memperoleh kemampuan melihat melalui perspektif mereka.

Go Kyung Pyo berperan sebagai Jin Seob, pembunuh berantai yang berbagi mata dan perspektifnya dengan Dong Soo.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS