Sukses

Sinopsis Connect, Jung Hae In Adu Akting dengan Go Kyung Pyo dalam Lakon Manusia Abadi vs Pembunuh Berantai

Liputan6.com, Jakarta Tanggal penayangan Connect, drama terbaru yang memasang Jung Hae In, akhirnya tiba juga. Drama Korea bergenre fiksi ilmiah ini tayang perdana di Disney Plus Hotstar pada Rabu (7/12/2022).

Connect diangkat dari webtoon bertajuk sama yang kini mendapat sentuhan sutradara kondang Jepang, Takashi Miike. Ia adalah sineas yang membidani sejumlah film seperti Audition dan 13 Assassins.

Selain Jung Hae In, Connect juga menampilkan sejumlah bintang lain seperti Go Kyung Pyo, Kim Hye Joon, dan Kim Roe Ha. Sebelum tayang di Disney Plus Hotstar, Connect tayang perdana dalam event Busan International Film Festival.

Siap nonton Connect? Berikut sinopsis drakornya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Manusia Jenis Baru

Jung Hae In berperan sebagai Ha Dongsoo, dan ia bukan manusia biasa. Ia adalah manusia jenis baru dengan dapat hidup abadi dan tak mati walau mengalami cedera.

“Kelahiran tubuh baru manusia. Connect, spesies baru manusia,” begitu petikan dialog dalam trailernya.

Hidup abadi bukan berarti hidup Dongsoo serbamudah. Ia mendapat kesialan besar, diculik oleh komplotan penjual organ manusia.

3 dari 4 halaman

Kehilangan Mata

Nasib baik masih ada di pihak Dongsoo, ia berhasil terbangun saat berada di meja operasi, meski kehilangan satu matanya.

Cerita tak berhenti sampai di sini. Dongsoo kini menyadari bahwa matanya telah diterima oleh seseorang yang berbahaya. Ia adalah Jin Seob (Go Kyung Pyo), seorang pembunuh berantai yang membuat kehebohan besar di Korea Selatan.

4 dari 4 halaman

Mengejar Sang Pembunuh

Karena donor mata ini pula, Ha Dongsoo mampu melihat apa pun dari sudut pandang Jin Seob. Ia lantas bertekad kuat untuk mengejar sang pembunuh, dan mengambil kembali matanya sehingga ia kembali utuh.

Dilansir dari Soompi, di luar dua karakter ini masih ada karakter Lee Rang (Kim Hye Joon) yang mengetahui rahasia Connect dan Detektif Choi (Kim Roe Ha) yang merasa ada hal yang lebih dalam dari pembunuhan berantai ini.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS