Sukses

Makin Istimewa, Ini Cara Beli Special Bundle Pack Oreo 12.12 Eksklusif Hanya di Shopee!

Liputan6.com, Jakarta Oreo Blackpink terus menjadi perbincangan ramai di media sosial. Pasalnya, dalam waktu singkat, produk-produk Oreo Blackpink yang dijual di minimarket dan marketplace langsung ludes diburu oleh warganet, terutama BLINK–sebutan untuk fans Blackpink. 

Nah, bagi kamu para BLINK, siap-siaplah untuk berburu produk terbaru Oreo Blackpink yakni Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang hadir secara eksklusif hanya di Shopee!

Informasi mengenai Special Bundle Pack Oreo 12.12 ini sudah tersebar luas melalui akun Instagram Shopee Indonesia @shopee_id pada Senin, 5 Desember 2022.

“Sobat Shopee, nantikan SPECIAL BUNDLE PACK #OreoBlackpink hanya di 12.12! Penasaran apa aja ya isinya? Stay tuned! STOCK TERBATAS & Exclusive HANYA TERSEDIA di Shopee 😍” tulis akun @shopee_id dalam caption unggahan tersebut.

Dalam unggahan itu, terlihat kotak hitam yang tampak eksklusif dengan sentuhan warna pink ala Blackpink. Di bagian depan, tertulis “LIMITED EDITION”. Sementara itu, di bagian atasnya, terdapat logo Oreo.

Lalu, bagaimana sih caranya membeli Special Bundle Pack Oreo 12.12 ini?

Berdasarkan caption postingan Shopee di atas, dapat disimpulkan bahwa Special Bundle Pack Oreo 12.12 akan diluncurkan secara eksklusif dengan stok terbatas di Shopee, tepatnya di Mondelez Official Store. Jadi, kamu tidak akan menemukannya di tempat lain.

Adapun produk terbaru Oreo Blackpink ini akan diluncurkan dan bisa dibeli pada Senin, 12 Desember 2022 mendatang, yang bertepatan dengan puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale.

Supaya bisa mendapatkan Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang hadir dengan stok terbatas ini, kamu bisa mengisi ShopeePay atau menyiapkan metode pembayaran lainnya terlebih dahulu. Dengan begitu, jika sudah waktunya checkout, kamu bisa langsung membayarnya dan mendapatkan produk Oreo yang satu ini.

Banyak orang penasaran dengan isi Special Bundle Pack Oreo 12.12. Namun, hingga kini, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai apa saja produk yang akan terdapat dalam kotak atau pack itu. Menurutmu, kira-kira, apa isinya, ya?

Meskipun belum tahu apa saja yang akan ada di dalam kotak itu, warganet tampak sudah membanjiri postingan Instagram Shopee tersebut. Mereka antusias menunggu peluncuran Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang akan diluncurkan secara eksklusif hanya di Shopee pada Senin, 12 Desember 2022 ini.

“MAU PAKE BANGET, yang edisi PC aja aku belum dapet pas jam 12 selalu kalah garcep terus 😭” tulis akun @oviecue.

“BOXNYA LUCU BENER” kata @juunpi.

“Kece bgt mauu 😍” ujar @rf.prfrstaaa_.

“MAU💖MAU..MAU Bangeett” tulis @taqinyyz.

Dari semua varian Oreo Blackpink yang telah beredar, salah satu varian yang paling populer adalah Oreo Blackpink kemasan kotak yang berisi enam bungkus Oreo kemasan kecil dengan berat bersih masing-masing 28,5 gram. Dengan kemasan berwarna pink, biskuit Oreo itu juga berwarna pink dengan isian krim cokelat pada bagian tengahnya.

Nggak hanya memiliki warna yang unik dan rasa yang nikmat lho, ternyata Oreo Blackpink kemasan kotak juga laris manis diburu karena berisi photocard member Blackpink. Photocard yang dimaksud yakni 2 photocard Lisa, 2 photocard Jennie, 2 photocard Rose, 2 photocard Jisoo, dan 2 photocard grup Blackpink. Jadi, setiap pembelian Oreo Blackpink kemasan kotak, kamu akan mendapatkan salah satu photocard tersebut secara acak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Empat varian Oreo Blackpink

Selain mengeluarkan varian Oreo Blackpink kemasan kotak tersebut, Oreo juga meluncurkan empat varian Oreo Blackpink lainnya, yakni Oreo Strawberry, Oreo Blueberry, Oreo Chocolate, dan Oreo Vanilla. Semua varian itu dibalut dengan kemasan bertajuk Blackpink yang wajib untuk dikoleksi.

Empat varian Oreo Blackpink itu sudah terlebih dahulu dijual secara eksklusif di Mondelez Official Store yang ada di Shopee pada Jumat, 2 Desember 2022 silam. Setiap restock pukul 12.00 WIB, produk Oreo Blackpink di Mondelez Official Store terpantau langsung habis atau sold out dalam hitungan detik. Jadi, para BLINK sangat antusias untuk mengoleksi kemasan dan photocard member Blackpink favorit mereka.

Momen ini menjadi kesempatan emas untuk menambah koleksi kemasan Oreo ala Blackpink. Dengan begitu, siapkan aplikasi Shopee kamu untuk mendapatkan Special Bundle Pack Oreo 12.12. Catat tanggalnya, ya. Special Bundle Pack Oreo 12.12 secara eksklusif hanya akan hadir di Shopee pada Senin, 12 Desember 2022. Jangan sampai kehabisan, ya!

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS