Sukses

Hobi Baru Erina Gudono Selama Dipingit Jelang Akad Nikah, Bikin Puisi Cinta Buat Kaesang Pangarep

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono dipingit menjelang akad nikah dengan Kaesang Pangarep yang akan digelar di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Selama dipingit, ia punya hobi baru.

Beberapa kali, Erina Gudono menulis semacam puisi cinta yang menggambarkan perasaan jelang jadi calon mantu Jokowi. Puisi ini menyertai sejumlah foto prewedding yang diunggah ke medsos.

Senin (5/12/2022), Erina Gudono mengunggah foto prewedding hasil jepretan David Salim di akun Instagram pribadi. Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 membahas soal bertemu pria yang dicintai.

Kelak kau akan bertemu dengan pria yang kau cintai dan dia juga mencintaimu. Jalan kalian tidak akan mudah, akan rumit, diuji dengan ego dan waktu,” Erina Gudono menulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Adalah Cara-Nya

Ia mengamini jodoh diatur Sang Khalik. Pertemuan dengan cinta sejati terjadi berdasarkan garis waktu Tuhan, bukan manusia. Kuncinya, insan harus mau mengikuti jalan Tuhan.

Tetapi semua itu adalah caraNya untuk membuat kita tersadar bahwa jalan menuju arah Nya tidak akan mudah— agar kita tidak pernah berfikir— tentang berpisah setelah dipersatukan,” cuitnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bikin Puisi Terooos

Tulisan indah ini direspons hangat warganet termasuk calon suami yang menyebut, sejak dipingit, Erina Gudono punya hobi baru, yakni menulis puisi. Hobi yang menyenangkan hati.

Dipingit langsung bikin puisi teroos,” Kaesang Pangarep mencetus di kolom komentar. “Ahahaha mengisi waktu dengan berpuisi, bagus to tapi,” Erina Gudono menyahut sejurus kemudian.

 

4 dari 4 halaman

Sebelumnya, Luhut Sidak

Diberitakan sebelumnya, persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mendekati 100 persen. Tatacara adat termasuk Midodareni digelar di kediaman mempelai putri, di Yogyakarta. Menteri Luhut Binsar Pandjaitan akhir pekan lalu sidak ke sana.

“(Pak) Luhut sebagai penasihat tentu memonitor, kalau stafnya sudah berjalan dengan baik kerjanya ya sudah alhamdulillah baik. Mohon doanya, cuma mengecek saja. Sudah sesuai dengan laporan, antara fisik dengan laporan sesuai,” ujar perwakilan keluarga Erina Gudono, Muhaimin.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS