Sukses

Baru Ketemu Titi DJ di HITC 2022 Setelah 2 Tahun, Stephanie Poetri Langsung Disambar Fakta Mengejutkan Soal Ayahnya

Liputan6.com, Jakarta - Titi DJ akhirnya bisa kembali bertemu dengan putrinya, Stephanie Poetri, setelah dua tahun lamanya. Menariknya, ibu dan anak ini melepas rindu di atas panggung musik Head In The Clouds Jakarta 2022 (HITC 2022) hari terakhir yang digelar di Community Park PIK2, Jakarta Utara, Minggu (4/12/2022).

Beberapa lagu dinyanyikan secara duet oleh Stephanie Poetri dan Titi DJ. Salah satunya adalah hit milik Titi DJ yang kini kembali menggema setelah dibawakan ulang oleh Lyodra, "Sang Dewi". Rupanya, ibunda Stephanie tak kuasa menahan rasa terharu di atas panggung.

Setelah tampil membawakan "Sang Dewi", barulah Titi DJ mengungkapkan perasaan cinta kepada putrinya sekaligus rasa terharu. Perbincangan singkat ibu dan anak ini pun mengundang penonton ikut larut dengan suasana antara ibu dan anak itu.

"Bangga enggak sih? I love you," ujar Titi DJ, seperti bisa disimak kembali di sejumlah unggahan video di Twitter. Stephanie pun membalas dengan mengatakan, "I love you mom."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menahan Tangis

Lebih lanjut, Titi DJ mengungkapkan bahwa dirinya sudah dua tahun tak bertemu Stephanie hingga dirinya pun tak kuasa menahan isak tangis dan air mata.

“Nyanyinya menahan nangis nih. Karena hampir berapa tahun kita enggak ketemu, ya? Dua tahun lebih enggak ketemu. Nyanyi bareng itu lima tahun yang lalu," ucap Titi DJ lantang.

"Terus ketemu lagi sekarang, akhirnya... Terus dia ada di event seperti ini, sebagai pembuka di Head in the Clouds," sambungnya disambut tepuk tangan penonton.

 

 

3 dari 4 halaman

Pertanyaan Stephanie

Rupanya Stephanie pun dibuat penasaran dengan kisah di balik lagu hit sang ibunda yang baru saja dinyanyikannya, "Sang Dewi". Ia secara terang-terangan, bertanya kepada Titi DJ di hadapan penonton seputar sosok mana yang mengilhami lagu ibunya.

"Terus, aku sekarang aku mau nanya... Ini lagu tentang siapa ya, sebenarnya?" ucap Stephanie Poetri bertanya.

Titi DJ langsung menyambar pertanyaan putrinya secara blak-blakan. Ia menjawab jujur mengenai fakta bahwa lagu "Sang Dewi" bercerita tentang kisah asmaranya dengan Andrew Hollis Dougharty yang tak lain adalah ayah kandung Stephanie Poetri.

"Tentang bapakmu! Your dad!" jawab Titi DJ singkat dibarengi tawa kecil dan ekspresi senyum dari Stephanie.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Stephanie

Dalam penampilannya, Stephanie Poetri mengenakan busana berupa gaun oranye yang senada dengan gaun merah Titi DJ. Selain "Sang Dewi", mereka juga menyanyikan lagu-lagu hit seperti "I Love You 3000" hingga "Picture Myself". Ia juga sukses menggandeng Vidi Aldiano untuk membawakan "Bad Haircut".

Head In The Clouds Jakarta 2022 memberi panggung khusus untuk 88rising, label musik ternama asal Amerika Serikat yang menaungi Stephanie Poetri. Konser yang digelar pada 3 dan 4 Desember 2022 ini, menghadirkan musisi besutan 88rising seperti NIKI, Joji, Rich Brian, Stephanie Poetri dan lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS