Sukses

YOASOBI Ketagihan Mau Datang Lagi ke Indonesia Usai Tampil di HITC 2022 Jakarta

Liputan6.com, Jakarta YOASOBI menjadi salah satu artis mancanegara yang tampil di hari kedua festival musik Head In The Clouds Jakarta 2022 (HITC 2022) yang digelar pada Minggu (4/12/2022) di Community Park PIK 2, Jakarta Utara. Duo musisi asal Jepang ini rupanya terpukau dengan suasana di Indonesia.

Aksi duet Ayase dan Rira Ikura itu memang dianggap sukses menuntaskan rasa penasaran para penggemarnya yang berada di Indonesia. Diketahui, HITC 2022 merupakan konser pertama YOASOBI di Indonesia. Animo para penggemar di Indonesia sukses membuat mereka ketagihan.

Bahkan, mengintip unggahan YOASOBI di Twitter, kedua personel membeberkan satu rencana tak terduga ke depannya. Hal itu disampaikan secara langsung pada saat mereka mengucapkan selamat tinggal kepada fans di Jakarta.

Entah tak puas atau ingin merasakan suasana yang sama seperti Head In The Clouds Jakarta 2022, YOASOBI menyiratkan janjinya kepada para penggemar di Indonesia untuk berjumpa lagi di masa mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rencana ke Depan

"We'll leave for Japan👋 Thank you JAKARTA, Thank you all audiences!! See you next in our solo concert👻 #HITCJAKARTA #88rising," tulis YOASOBI, mengutip dari akun Twitter @YOASOBI_staff, diunggah Senin (5/12/2022).

Bersama dengan janji tersebut, YOASOBI juga mengunggah potret-potret terbaik mereka selama tampil di HITC 2022 yang memperlihatkan kekompakan para penonton.

 

3 dari 4 halaman

Antusiasme Fans Indonesia

Tentu saja rencana YOASOBI untuk kembali ke Indonesia itu disambut sangat positif oleh para penggemar Tanah Air. Warganet dalam negeri dari kalangan fans YOASOBI pun mengunggah kembali momen-momen favorit mereka yang direkam sambil menyampaikan harapannya.

"THANK YOU YOASOBI! OKEY I WILL BE WAITING FOR SOLO CONCERT IN JKT❤️‍🔥🤙," tulis @iam***.

"Thank you! You guys are awesome. Can't wait for the solo concert🥺❤️," kata @jus***.

"Thank you for the amazing performance YOASOBI 👏 it was amazing! but short :( I’ll be patiently waiting for your solo concert! Hopefully we can meet again ASAP 🥺🥺," tulis @not***.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan YOASOBI

Melansir berbagai sumber, YOASOBI menyanyikan lagu-lagu terkenal yang diketahui merupakan melalui kumpulan cerita pendek karya Ikura. "Tsubame", Tabun", hingga "Yoru ni Kakeru" dilantunkan oleh Yoasobi secara apik.

Sementara itu HITC 2022 juga turut menampilkan sejumlah artis ternama lain seperti Chungha, Warren Hue, Stephanie Poetri, hingga Rich Brian. Mereka meramaikan penutupan HITC Jakarta 2022 pada Minggu (4/12/2022) kemarin.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS