Sukses

9 Pernikahan Artis Tersingkat, Terkini Ada Ratu Rizky Nabila yang Bercerai Setelah Dua Hari Menikah

Liputan6.com, Jakarta Nama Ratu Rizky Nabila kembali menjadi sorotan. Pernikahannya dengan Ibrahim Alhami, berakhir hanya dalam waktu dua hari setelah akad nikah digelar. Kepada wartawan, mantan istri Alfath Fathier ini mengaku dialah yang minta cerai.

Model dan penyanyi cantik ini merasa dibohongi oleh pria asal Libya itu. Ratu menyebut bahwa pihak keluarga Ibrahim belum memberikan restu. Bahkan, Ratu mengaku dia dan anaknya direndahkan oleh kakak Ibrahim.

Seolah mendapat firasat, Ratu ngaku ingin membatalkan pernikahan sesaat sebelum Ijab Kabul digelar. Namun Ibrahim bertindak nekat, memukul tembok marmer. Alhasil akad nikah sempat dilangsungkan pada Minggu (27/11/2022) kemarin.

Pada Rabu (30/11/2022), Ibrahim menjatuhkan talak terhadap Ratu. Fenomena cerai kerap menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Selain Ratu, berikut sederet artis Indonesia yang pernikahannya berlangsung singkat dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (05/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Hendri Baskoro Bin Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Secara hukum negara, pelantun ‘Sambalado’ resmi cerai dengan Enji pada 1 April 2014. Namun kenyataannya, bintang film Dimsum Martabak pergi meninggalkan rumah Enji hanya 20 hari setelah akad nikah digelar.

3 dari 9 halaman

Kalina Ocktaranny

Kalina Oktarani tercatat sudah pernah empat kali menikah, termasuk dengan Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo. Pada Maret 2020, Kalina pernah menikah dengan Insank Nasruddin. Namun pernikahan ini hanya bertahan tiga bulan.

4 dari 9 halaman

Risty Tagor

Artis sinetron Risty Tagor pernah tiga kali menikah. Pernikahannya yang kedua dengan artis Stuart Collin digelar pada 2015. Empat bulan setelah nikah, Risty melayangkan gugatan cerai terhadap Stuart. Dari pernikahan ini, Risty dikaruniai seorang putra.

5 dari 9 halaman

Yuni Shara

Penyanyi bertubuh mungil, Yuni Shara, pernah menikah dengan pria bernama Raymond Manthey pada 1993. Pernikahan ini hanya bertahan empat bulan lantaran pelantun ‘Surat Undangan’ mengalami KDRT.

6 dari 9 halaman

Cici Paramida

Pelantun "Wulan Merindu" sempat menikah dengan pria bernama Suhaebi pada Maret 2009 di Makkah. Pernikahan ini berlangsung singkat. Juli 2009, Cici mengajukan gugatan cerai.

7 dari 9 halaman

Rina Nose

Rina Nose pernah tiga kali menikah. Pernikahannya dengan Ridwan Feberani Anwar yang digelar pada 12 Desember 2012, berakhir pada 17 Juli 2013.

8 dari 9 halaman

Kristina

Pelantun "Jatuh Bangun" pernah dinikahi politikus Al Amin Nasution pada Januari 2007. Pada Juni 2007, Kristina melayangkan gugaan cerai. Pernikahan mereka resmi berakhir pada Desember 2007.

9 dari 9 halaman

Farid Hardja

Almarhum Farid Hardja pernah menikah dengan Enay pada 6 Juni 1991. Pada hari ketiga pernikahan, Farid mengajukan pembatalan pernikahannya. Farid menduga Enay hendak menipunya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS