Sukses

Reborn Rich Jadi Drakor Rating Tertinggi Tahun Ini, Kalahkan Extraordinary Attorney Woo

Liputan6.com, Jakarta Drama terbaru Song Joong Ki, Reborn Rich, sedang nge-hit di Korea Selatan dan negara-negara Asia lainnya. Episode ke-8 yang tayang pada Minggu (4/12/2022) berhasil mencetak rating rata-rata sebesar 19.4 persen.

Angka tersebut naik sebanyak 3,3 persen dari episode sebelumnya. Tentu saja ini merupakan pencapaian luar biasa mengingat drakor akhir pekan memiliki saingan yang cukup ketat.

Rating tinggi yang diraih Reborn Rich berhasil mengalahkan Extraordinary Attorney Woo yang sebelumnya memegang takhta rating tertinggi di tahun 2022. Drama Park Eun Bin itu tamat pada Agustus 2022 dengan perolehan 17.5 persen.

Dengan begitu, maka serial fantasi Reborn Rich kini berhasil menduduki posisi puncak sebagai miniseries dengan rating tertinggi di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rating Konsisten Meningkat

Sejak pemutaran perdana bulan lalu, Reborn Rich memang telah mempertahankan rekor sempurna dengan kenaikan rating di setiap episodenya. Angka tersebut diduga akan terus meningkat mengingat serial ini masih memiliki 8 episode tersisa.

Lebih lanjut, serial sejarah The Queen's Umbrella yang tayang di tvN tamat pada Minggu (4/12/2022) malam dengan rating rata-rata sebesar 16.9 persen. Ini merupakan rating tertinggi yang diraih sepanjang masa penayangannya.

3 dari 4 halaman

Proyek Song Joong Ki

Dari televisi publik KBS 2TV, drama keluarga Three Bold Sibling masih memimpin. Drama ini naik ke peringkat nasional rata-rata 22,8 persen untuk episode terbarunya.

Para pecinta drakor setuju bahwa Reborn Rich memiliki cerita seru dan menarik diikuti. Song Joong Ki juga dianggap tidak pernah salah dalam memilih drama.

4 dari 4 halaman

Respons

"Luar biasa. Reborn Rich adalah drama yang luar biasa. Saya menantikan episode berikutnya 😍 Saya sangat kecanduan," kata salah satu warganet.

"He always has a very good choices when it comes to dramas. DOTS, Arthdal Chronicles, Vincenzo and #RebornRich," tambah yang lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS