Sukses

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Dikonfirmasi Bintangi Queen of Tears

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won telah dikonfirmasi membintangi drakor berjudul Queen of Tears. Ini merupakan salah satu drama paling dinanti-nanti mengingat kedua bintangnya sangat populer.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Studio Dragon sebagai pihak yang akan memproduksi serial genre romance tersebut.

"Produksi drama baru daripenulis Park Ji Eun untuk Queen of Tears telah dikonfirmasi," kata pihak produksi dikutip dari Soompi, Senin (5/12/2022).

Queen of Tears akan ditulis oleh Park Ji Eun, penulis drama yang terkenal dari karyanya seperti My Love From the Star dan Producer, dan disutradarai oleh sutradara Jang Young Woo, yang sebelumnya bekerja dengan Park Ji Eun dalam drama mereka Crash Landing on You.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Reuni

Dengan begitu, maka ini merupakan ketiga kalinya Kim Soo Hyun bekerja sama dengan penulis park Ji Eun setelah My Love From the Star dan Producer. Dalam serial ini, Kim Soo Hyun akan menjadi suami Kim Ji Won.

Serial ini bercerita tentang Baek Hyun Woo , pria kebanggaan desa Yongduri. Dia adalah direktur hukum konglomerat Queens Group, sedangkan pewaris chaebol Hong Hae In adalah 'ratu' di department store Queens Group.

3 dari 4 halaman

Genre

Queen of Tears akan menyuguhkan kisah cinta yang mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri ini, yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Drama ini akan mulai syuting pada paruh pertama tahun depan dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023. Penggemar begitu tidak sabar menantikan serial ini.

4 dari 4 halaman

Respons

"OMG. Yasss!!! I'll definitely look forward to this," kata salah satu penggemar.

"Sudah dikonfirmasi. Meskipun saya sedih karena IU menolaknya, saya senang bahwa itu adalah Kim Ji Won," tambah yang lainnya.

"Selamat pagi untukku.. terus terang aku sangat ingin melihat mereka bersama," yang lain menimpali. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS