Sukses

Rating Reborn Rich Episode 7 Melesat, Salip The Queen's Umbrella

Liputan6.com, Jakarta Drama fantasi, Reborn Rich, yang dibintangi Song Joong Ki kembali tayang pada 3 Desember 2022 setelah satu hari libur lantaran ada pertandingan Piala Dunia Korea Selatan vs Portugal.

Dalam episode ke-7, Reborn Rich kembali mencetak rating tertinggi. Serial yang tayang di JTBC ini mendapat rating nasional rata-rata 16,1 persen.

Angka tersebut naik hampir dua digit dari episode sebelumnya yang mendapat rating 14,8 persen. Rating Reborn Rich memang konsisten menanjak sejak awal tayang.

Sementara itu, The Queen's Umbrella harus rela disalip oleh kompetitornya. Drama sejarah yang dibintangi Kim Hye Soo mencetak rating nasional rata-rata 13,4 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

The First Responders

Sementara rating drama di televisi publik, yaitu The First Responders yang tayang di SBS merosot ke peringkat nasional rata-rata 8,4 persen untuk episode terbarunya.

Three Bold Siblings KBS 2TV memimpin dengan peringkat nasional rata-rata 19,0 persen, melanjutkan rekornya sebagai program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu.

3 dari 4 halaman

Jadwal Tayang

Seperti diketahui, Reborn Rich memiliki jadwal penayangan yang agak berbeda dari drakor pada umumnya. Yakni, tiga kali seminggu.

Setelah penayangan dua episode baru pada minggu ini, drakor tersebut akan kembali dengan format pemutaran sebelumnya untuk episode 9-14 mulai pekan mendatang.

4 dari 4 halaman

Episode Akhir

Pada minggu terakhir penayangannya, atau pada episode 15-16, drakor ini akan kembali tayang dua kali saja. Yakni pada 24 dam 25 Desember.

Di Indonesia, Reborn Rich dapat disaksikan secara legal melalui OTT Viu. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS