Sukses

Bangganya Felicya Angelista Undang Song Joong Ki ke Indonesia: Terlebih Lagi Oppa Peduli Gempa Cianjur

Kedatangan Song Joong Ki ke Indonesia pekan ini menyisakan catatan menarik di hati Felicya Angelista. Ia mengekspresikan bangga dan syukur di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Song Joong Ki ke Indonesia pekan ini menyisakan sejumlah catatan menarik di hati Felicya Angelista. Bintang sinetron Dunia Terbalik itu mengekspresikan bangga dan syukur di akun Instagram terverifikasinya, 28 November 2022.

Seperti diketahui, Song Joong Ki yang dikenal lewat serial drama Descendants of the Sun dan Vincenzo ini hadir dalam peluncuran lini skincare Scarlett Whitening milik Felicya Angelista.

Mengunggah video dokumentasi acara Scarlett Beautyverse, istri Immanuel Caesar Hito menulis, “Senang dan bahagia banget-banget. Kalian bisa denger sendiri oppa bilang kalau dia pakai produk local Indonesia.”

Yang membuat Felicya Angelista makin bersyukur, dalam kesempatan itu, Song Joong Ki, menyampaikan dukacita dan empati mendalam atas gempa Cianjur yang mengguncang dengan kekuatan 5,6 skala Richter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Oppa Peduli Gempa Cianjur

Dan terlebih lagi, oppa peduli dan concern banget sama musibah gempa Cianjur dan di ajakin kita berdoa sama2 untuk para korban. Oppa juga mau pake batik pemberian dari aku dan tim Scarlett,” Felicya Angelista menyambung.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (2/12/2022), Felicya Angelita menjelaskan, Scarlett Beautyverse adalah program yang digelar di Central Park Mall, Jakarta, dari tanggal 24 hingga 27 November 2022.

 

3 dari 4 halaman

SJK Terkejut

Song Joong Ki (SJK) yang menjabat sebagai Star Ambassador menyapa Indonesia sembari menyampaikan apresiasi tinggi kepada ratusan penggemar yang rela antre demi menghadiri acara temu sapa dalam program Scarlett Beautyverse.

“Saya terkejut melihat banyak sekali yang sudah datang. Tidak hanya di area indoor tapi juga di outdoor, bahkan kehujanan tadi. Saya sangat berterima kasih atas antusiasme dan dukungan kalian,” ungkap Song Joong Ki lewat pernyataan tertulis.

 

4 dari 4 halaman

Meski Sulit Pelafalannya...

Menjadi Star Ambassador produk Indonesia rupanya punya kesan tersendiri bagi Song Joong Ki. “Meski sulit pelafalannya tapi aku suka. Aku akan bawa produk ini dan membagikannya ke teman-teman aktor dan aktris,” Song Joong Ki mengakhiri.

Felicya Angelista menjelaskan selama lima tahun berdiri, Scarlett berinovasi dengan menghadirkan beragam produk yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Lini kecantikan ini kini punya 53 varian.

“Saya dan tim merancang acara yang meriah demi menghibur semua orang salah satunya dengan mendatangkan SJK yang sudah lama ditunggu. Terinspirasi SJK, semoga kita makin percaya diri dalam berekspresi tentunya dengan kulit yang sehat sekaligus cantik,” tutup Felicya Angelita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.