Sukses

Makin Banyak Hotel, Villa dan Resort di Indonesia yang Percaya Water Heater Hegel Solar, 7 Hal Ini Jadi Pertimbangan

Ada setidaknya 7 alasan yang jadi pertimbangan mengenai pentingnya memilih Water Heater Tenaga Surya Hegel Solar.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini penggunaan tenaga surya untuk kebutuhan air panas sudah banyak pilihan. Namun untuk mendapatkan merek water heater tenaga surya yang dapat menghasilkan temperatur air panas stabil dan konstan serta alirannya deras, tentu saja tidaklah mudah.

Hegel Solar jadi salah satu brand pilihan yang bisa dipertimbangkan karena memiliki banyak keunggulan dari pilihan produknya. Utamanya oleh para kontraktor yang ada di Indonesia.

Ini juga yang menjadi alasan pentingnya memilih brand pemanas air tenaga surya Hegel Solar milik Alvin Chong ini.

Berdiri sejak tahun 2017 selama kurang lebih 6 tahun ini, Hegel Solar sudah memberikan yang terbaik sehingga masih eksis hingga sekarang.

Jadi, wajar kalau ada berbagai alasan mengapa produk water heater tenaga surya sekelas solar layak untuk dipilih. Berikut ini beberapa yang menjadi pertimbangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Memakai Teknologi Mutakhir

Hegel Solar merupakan pemanas air tenaga surya yang menggunakan teknologi canggih dan mutakhir. Penggunaan sistem indirect dan teknologi vacuum tubes membuat cara kerjanya lebih maksimal.

Jadi, tidak perlu diragukan kualitas air hangat untuk keperluan memasak atau mandi. Pastinya dengan teknologi itu akan menjadi masalah dan memudahkan penggunanya untuk memakai sesuai kebutuhan.

 

3 dari 8 halaman

2. Temperatur Air Stabil dan Alirannya Deras

Teknologi canggih yang diterapkan pada tiap produk pada merk water heater tenaga surya ini dapat menghasilkan kualitas air dengan temperatur stabil dan konstan. Bahkan untuk masalah alirannya juga tidak perlu khawatir karena tidak akan tersendat-sendat.

Penerapan teknologi pilihan hidup solar membuat aliran air yang dihasilkan dari sistem indirect deras dan berkualitas. Mempercayakan kebutuhan pemanas air tenaga surya pada Hegel Solar tentu sudah menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia.

 

 

4 dari 8 halaman

3. Ada Pilihan Variasi Produk Sesuai Kebutuhan

Sebagai merk water heater terbaik, Hegel Solar terus menciptakan inovasi terbaru untuk produk-produknya. Hingga sampai saat ini ada beberapa pilihan variasi produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer.

Variasinya meliputi volume air yang dihasilkan dan kapasitas pemakainya. Saat ini masih ada tiga variasi, 100 liter untuk 2-4 orang, 200 liter 5-7 orang dan 80 liter untuk 2-3 orang. Tentu saja harganya bervariasi menyesuaikan dengan ukuran tersebut.

 

5 dari 8 halaman

4. Dapat Berjalan Optimal Meski Sinar Matahari Sedikit

Istimewanya dari merk water heater tenaga surya Hegel Solar adalah tetap dapat bekerja secara normal meskipun sinar matahari sedikit. Jadi, meskipun kondisinya mendung dan bersalju produk pemanas air tenaga dari brand ini tetap bisa menghasilkan temperatur yang stabil.

Inilah yang menjadi alasan mengapa banyak kontraktor dan masyarakat Indonesia percayakan kebutuhan air hangatnya pada water heater milik Hegel Solar. Sebab, memang kualitasnya terbaik dan dapat meningkatkan nilai sebuah properti.

 

6 dari 8 halaman

5. Termasuk Produk dari Hasil Pengalaman Panjang

Tentunya merk water heater yang bagus dan aman tidak diperoleh dari uji coba yang ecek-ecek tetapi dari pengalaman dengan track record bagus. Pasalnya Hegel Solar memiliki pengalaman dalam bidang sanitary sejak awal tahun 90-an.

Jadi, selain sudah berpengalaman sejak tahun 2017 dalam mengembangkan produk terbarunya pemanas air tenaga surya, Hegel Solar sudah pernah mengembangkan usaha di bidang yang sama dengan pembangkit berbeda. Luar biasa kan?

7 dari 8 halaman

6. Harga Terjangkau

Hegel solar merupakan salah satu merk water heater tenaga surya yang menawarkan harga terjangkau. Ini juga menjadi alasan utama mengapa banyak kontraktor dan masyarakat Indonesia dari berbagai kota mempercayakan kebutuhan air panasnya pada brand ini.

Produk pemanas air tenaga surya dari brand ini menawarkan harga yang bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Berkesempatan juga mendapatkan harga water heater spesial jika menghubungi pihak Hegel Solar secara langsung.

8 dari 8 halaman

7. Dipercaya Masyarakat di Berbagai Kota

Water heater terbaik pastinya cukup menguasai pasar. Faktanya dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun Hegel Solar sudah melebarkan sayapnya hingga ke 70 kota di Indonesia. Ini menjadi prestasi yang luar biasa dan memang pantas dijuluki sebagai brand terpercaya.

Inilah alasan pentingnya memilih produk berkualitas dari merk water heater tenaga surya Hegel Solar. Bagaimana cukup menarik bukan untuk dipertimbangkan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.