Sukses

Pindad Rockstar Siap Hadirkan Gimmick Seru Saat Tampil di Hard Rock Cafe 5 Desember Mendatang

Pindad Rockstar akan merilis album mini (EP) pada 5 Desember mendatang berjudul Sebatdul.

Liputan6.com, Jakarta Pindad Rockstar (PRS), supergroup Tanah Air yang diisi oleh musisi-musisi hebat Tanah Air seperti Heydi Ibrahim (Powerslaves), Ovy (/rif), Gangan (Sahara), Herman Husin (eks Jamrud), dan Roni (LOG) akan merilis album mini (EP) pada 5 Desember mendatang. EP album ini diberi nama Sebatdul.

Pesta perilisan EP Sebatdul ini bertepatan dengan hari jadi kesembilan tahun Hard Rock Cafe Jakarta dalam event bertajuk Glam Rock Nite. Dalam aksinya itu, PRS tentunya akan membawakan beberapa lagu dalam EP perdana mereka.

Heydi Ibrahim sedikit memberikan bocoran untuk penampilan Pindad Rockstar mendatang.

"Kami akan memainkan tiga lagu dari EP kami pastinya, yakni "Hari Esok" dan "Sebatdul". Satu lagi, "Gadis Pramusaji" yang akan menampilkan Wiwiex Soedarno dari Powerslaves," kata Heydi Ibrahim kepada wartawan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cover

Tak hanya membawakan lagu-lagu dari EP mereka, untuk melengkapi durasi waktu yang cukup panjang dalam penampilannya nanti, Pindad Rockstar juga akan membawakan beberapa lagu cover.

"Kami akan bawain lagu yang bikin seru dan nanti Wiwiex juga akan ikut di lagu-lagu cover ini," timpal Ovy.

"Kami belum bisa sebutkan lagu apa saja, karena stok lagu cover kami kan banyak. Bisa aja kan tiba-tiba kami bawain lagu Didi Kempot," tambah Gangan seraya tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Gimmick

Berkaca dari penampilan mereka sebelumnya, lagu-lagu seperti "Neraka Jahanam" dari Duo Kribo, "Sweet Child O' Mine" (Guns N' Roses), dan "Pelangi" (Boomerang), "Enter Sandman" dari Metallica tapi dengan lirik lagu "Bento" sempat mereka bawakan. Namun apakah dalam penampilannya di Hardrock nanti lagu-lagu tersebut akan kembali dibawakan, mereka masih merahasiakan. Yang pasti, mereka akan menyuguhkan gimmick-gimmick yang menarik.

"Pastinya akan ada gimik-gimik di luar prediksi alami ya. Biarkan saja itu saja kejutan," kata Heydi lagi.

 

4 dari 4 halaman

EP Album

Album Mini (EP) "Sebatdul" Dirilis Terbatas dalam Format CD. Album mini (EP) "Sebatdul" berisi lima lagu, yaitu "Hari Esok", "Sebatdul", "Bucin", "Gadis Pramusaji", dan "Jingle Pindad". EP ini dirilis dalam bentuk CD dengan jumlah terbatas 200 keping.

Perilisan EP ini tentunya tak bisa dilepas dari dukungan PT Pindad, perusahaan industri pertahanan yang bergerak dalam pembuatan produk-produk militer dan komersial di Indonesia. Untuk itu, Pindad Rockstar secara khusus menyampaikan terima kasih mereka.

"Terima kasih Allah SWT, keluarga, Bpk. Dirut PT PIL, PT PINDAD, PT Pindad Internasional Logstik, Pindad International Store, PT APP dan semua yang tidak bisa disebutkan satu per satu," tutur Heydi Ibrahim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.