Sukses

Daus Mini Kompak dengan Istri Jaga Sang Anak yang Dirawat di Rumah Sakit

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya telah pisah rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah isu keretakan rumah tangganya, Daus Mini ditimpa musibah. Sang buah hati dari pernikahan ketiganya dengan Shelvie Hana Wijaya, harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Dalam akun Instagram terverifikasi milik sang istri, Kamis (1/12/2022), terlihat Muhammad Al Fatih Firdaus tertidur dengan salah satu tangannya terpasang selang infus.

"Ya Allah sempet kaget kalo al harus d infus. Minta doa nya iya om aunty onlien. Semoga al cepet sehat dan ceria lagi," tulis wanita berhijab ini sebagai keterangan.

Shelvie tak sendiri menjaga putranya. Pria bernama asli Ahmad Firdaus itu juga ikut menemani Shelvie menunggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Atas Kasur

Dalam unggahan terbaru Shelvie dan Daus, terlihat Daus Mini duduk di atas kasur di samping Al. Sementara, Al masih tertidur pulas.

"Jujur baru perdana al sampe masuk ruang inap," tulis mereka.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menginap

Ini menjadi pengalaman pertama bagi Daus Mini dan Shelvie anak mereka harus menginap di rumah sakit. Keduanya pun meminta doa agar sang buah hati bisa segera sembuh.

"Setiap sakit al g pernah sampe masuk kamar ruang inap. Al Happy semua pada sayang sama al. Makasih semua nya udah do’ain al semoga al cepet pulang dari rs iya aunty om 😇," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Bercerai?

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Daus Mini dan istri telah pisah rumah. Shelvie sempat mencurahkan isi hatinya di media sosial.

"Ya Allah di hidup cuma punya mereka ayah mama dan al. Cuma mau ayah mama sehat panjang umur," bebernya. Dalam curhatan tersebut, Shelvie tak menyebutkan nama sang suami. Bahkan dalam foto tersebut tak terlihat Daus Mini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.