Sukses

Super Junior, NCT 127 hingga BTS Akan Merilis Dokumenter

Liputan6.com, Singapura The Walt Disney Company Asia Pasifik mengumumkan jajaran konten yang akan dirilis pada 2023. Salah satunya adalah konten dokumenter dari sejumlah grup K-Pop yang memiliki nama besar di industri.

Menurut Presiden The Walt Disney Company Asia Pacific, Luke Kang, belakangan konten-konten di Asia Pasifik memang begitu diminati, baik itu serial, film hingga dokumenternya.

"Konsumen menginginkan lebih banyak cerita dari Asia Pasifik. Di atas tahun lalu, total jam streaming konten Asia di Disney+ tumbuh delapan kali," kata Luke Kang dalam Disney Content Showcase di Marina Bay Sands, Singapura, Rabu (30/11/2022).

Koten dokumenter grup K-Pop yang akan dirilis di antaranya adalah Super Junior The Last Man Standing, J-Hope Solo Documentary (judul sementara), NCT127 The Lost Boys (judul sementara) hingga BTS Monumenters: Beyond The Star.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. BTS Monumenters: Beyond The Star

Serial dokumenter musik original eksklusif di Disney+ Hotstar yang akanmenceritakan kisah menarik dari ikon pop abad ke-21, BTS. Dengan akses luas kepada musik dan footage selama 9 tahun terakhir yang belumpernah dipublikasi sebelumnya, serial ini juga akan menunjukkan anggota BTS dalam kehidupan sehari-harinya juga pemikiran dan rencana mereka, seiring persiapan mereka untuk menyambut babak baru nantinya.

3 dari 5 halaman

2. NCT 127 The Lost Boys

NCT 127 The Lost Boys akan menyuguhkan dokumentasi dari konser boyband populer asal Korea Selatan saat mereka melakukan World Tour ke Amerika Utara, Korea, Jepang, dan Asia Tenggara di tahun 2022-2023.

Penonton diajakuntuk mengikuti perjalanan Mark, Johnny, dan Yuta dalam serial yang akan menunjukkan perjalanan boyband ini bertumbuh dan meraih kesuksesan.

4 dari 5 halaman

3. J-Hope Solo Documentary

Mengikuti bintang pop J-hope menjelang perilisan album solonya, film dokumenter yang akan hadir ini menampilkan wawancara yang belumpernah dilihat sebelumnya bersama j-hope, tampilan di balik layar pada proses persiapan album solonya, penampilannya di Lollapalooza 2022 serta cuplikan seru dari acara listening party album miliknya.

5 dari 5 halaman

4. Super Junior The Last Man Standing

Pada tanggal 6 November 2005, grup K-pop, SUPER JUNIOR 05, melakukan debut mereka. Setelah sukses meraih popularitas di Asia, mereka berkembang pesat hingga menjadi SUPER JUNIOR, dan memiliki penonton yang luar biasadi seluruh dunia.

Dalam SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING, para penonton akan dibawa ke balik layar dalam eksplorasi unik SUPER JUNIORdan anggotanya, memberikan informasi-informasi menarik dari industri K-pop modern.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS