Sukses

Dikonfirmasi Bintangi Call It Love, Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang Bicara soal Chemistry

Liputan6.com, Jakarta - Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung dikonfirmasi membintangi drakor baru genre romantis berjudul Call It Love. Karya ini ditulis oleh Kim Gaeun dan disutradarai oleh Lee Kwangyoung.

Serial terbaru mereka diumumkan secara eksklusif dalam acara Disney Content Showcase, di Marina Bay Sands, Singapura pada Rabu (30/11/2022). Drama ini akan tayang di Disney+ Hotstar.

Call It Love bercerita tentang Woo Joo yang sedih dan terpuruk setelah mengetahui perselingkuhan ayahnya. Situasi Woojoo kian memburuk ketika ayahnya tiba-tiba meninggal dan simpanan ayahnya mengusir Woojoo keluar dari rumah.

Ketika dia merencanakan balas dendamnya, Woojoo tidak tahu bahwa dia akan jatuh cinta pada Dongjin, yang ternyata adalah putra dari wanita yang menghancurkan hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Chemistry

Membangun chemistry nampaknya bukan hal yang sulit bagi Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung. Sang sutradara mengakui keduanya adalah pelakon yang mampu beker jasama dengan baik.

"Secara visual yang saya rasa mereka punya chemistry luar biasa. Dari audisi pertama saja mereka sudah cocok satu sama lain," ungkap Lee Kwang Young dilaporkan oleh Showbiz Liputan6.com dari Marina Bay Sands, Singapura.

3 dari 4 halaman

Saling Memahami

Lee Sung Kyung juga merasa senang bekerja sama dengan Kim Young Kwang. Chemistry yang baik membuat mereka juga mampu memahami kondisi masing-masing.

"Dengan satu kata saja bisa merasakan satu sama lain dan menjalankannya dengan lancar di lokasi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Jujur

Hal yang sama tentunya juga dirasakan oleh Kim Young Kwang. Keduanya mampu bekerja sama memerankan karakter dengan natural.

"Kita teman baik sebelum proyek ini dan di proyek ini kita harus berperasaan jujur dengan peran dan karakter ini," ungkapnya. Saat ini, jadwal tayang Call It Love belum ditentukan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS