Sukses

Dibintangi Brie Larson hingga Park Seo Joon, The Marvels Akan Tayang pada Juli 2023

Liputan6.com, Jakarta - The Walt Disney Company Asia Pacific menggelar acara Disney Content Showcase di Marina Bay Sands, Singapura, pada Rabu (30/11/2022). Dalam acara ini, setidaknya hampir 50 konten baru yang terdiri dari serial dan film diumumkan.

Selama 100 tahun The Walt Disney telah menyajikan banyak cerita dan karakter yang sangat ikonik di dunia dan akan seterusnya menyuguhkan konten-konten menarik.

"Disney’s Content Showcase sangat antusias mengungkap deretan teater dan streaming global melalui APAC untuk 2023 dan seterusnya," kata Luke Kang, selaku Presiden The Walt Disney Company Asia Pacific, seperti dilaporkan Showbiz Liputan6.com, dari Singapura, hari ini.

Salah satu konten yang diungkap dalam event ini adalah The Marvels, yang merupakan sequel dari Captain Marvel. Film ini rencananya akan resmi dirilis pada Juli 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Park Seo Joon

Diproduksi oleh Marvel Studios, Park Seo Joon juga diperkenalkan sebagai bagian dari film ini bersama bintang Hollywood seperti Brie Larson, Iman Vellani dan Teyonah Parris.

Nama Park Seo Joon berada di daftar pemain The Marvels setelah Samuel L. Jackson. Sayangnya, belum diumumkan apa peran yang akan dimainkan oleh bintang serial Itaewon Class tersebut.

3 dari 4 halaman

Brie Larson

Brie Larson ditemani oleh Teyonah Parris dikenalkan untuk pertama kalinya sebagai Monica Rambeu dewasa yang sebelumnya diperkenalkan di Marvel Studios’ Wanda Vision, serta Iman Vellani, yang menjadi Ms Marvel dalam serial Disney+ Hotstar dengan judul yang sama. 

4 dari 4 halaman

Disney Content Showcase

Sementara itu, beberapa sineas yang hadir dalam Disney Content Showcase ini salah satunya adalah sutradara Jepang Miike Takashi. Ada pula aktor asal Korea Selatan yaitu Jung Haein, Go Kyungpyo, dan Kim Hyejun dari serial thriller Connect. Serta ada Lee Donghwi, Heo Sungtae dari Big Bet.

Mewakili Indonesia ada Chelsea Islan dari serial superhero Tira. Sutradara animator, storyboard artist dan pengisi suara dari Pixar, Peter Sohn dari film original Elemental juga hadir di acara ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS