Sukses

Hotman Paris Makan Bekal Soto Ayam di Starbucks, Kaget Langsung Didatangi CEO Dikira Akan Diusir 

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja memang kelakuan pengacara kondang Hotman Paris. Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah video di Instagram-nya bahwa dirinya tengah berada di kedai kopi Starbucks.

Yang buat geleng-geleng kepala adalah aksinya di sana yang memakan bekal yang ia bawa dari luar. Diketahui dari video tersebut, Hotman Paris membawa bekal soto ayam.

Tanpa menghiraukan sekelilingnya, Hotman Paris tampak asik menikmati hidangannya itu. Padahal sudah diketahui bahwa tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar.

"Ha ha, di Starbucks makan soto ayam, jangan cemburu lho ya, enak banget ini. Ini gaya baru, cuekin aja, bodo amat. Soto ayam di Starbucks," kata Hotman Paris pada Rabu (30/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Buru-Buru

Kendati demikian rupanya Hotman Paris juga memiliki kekhawatiran akan diusir karena ia membawa makanan dari luar. Oleh karenanya ia berusaha untuk cepat menghabiskan makanannya itu. 

"Buru buru makan soto ayam di starbucks sebelum diusir..." tulis Hotman Paris menyertai unggahannya. 

3 dari 4 halaman

Dihampiri CEO

Tak lama setelahnya, seorang pimpinan Starbucks pun menghampirinya. Hotman Paris semula mengira ia akan ditegur karena aksinya itu, namun dugaannya salah karena rupanya CEO tersebut justru meminta foto bareng Hotman Paris. 

"Lagi bawa soto ayam dari luar, makan di starbucks terus didatangi CEO (Pimpinan Starbucks) tapi sangat mengejutkan si bule ini malah minta foto dan ngomong: Sebenarnya gak boleh bawa makanan dari luar, tapi untuk bapak pengecualian. Horeee selamat deh soto ayam gua makan sampai habis. Kirain aku bakal diusir hehe," tulis Hotman Paris dalam unggahan lain. 

4 dari 4 halaman

Hanya Hotman Paris

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka meyakini bahwa yang bisa melakukan hal seperti itu hanyalah Hotman Paris seorang.

"Ingat...itu cuma hotman paris, tidak berlaku untuk rakyat jelata," kata @_asnie. 

"Jangan ditiru ya teman2, entar kalian nyesel loooh ini khusus buat beliau aja," timpal @rahmat zulfikar28. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS