Sukses

Lamaran Ditolak Song Joong Ki, Chika Jessica Cuma Ingin Patahkan Anggapan Ogah Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Chika Jessica kegirangan mendapat kesempatan bertemu langsung dengan bintang drakor (drama Korea) Descendants of the Sun, Song Joong Ki. Momen itu tak ia sia-siakan dengan mengajak idol K-Pop tersebut menikah.

Meski mendapat penolakan, ternyata ada maksud lain di balik kenekatan Chika Jessica melamar Song Joong Ki. Sahabat Dwi Andika itu ingin mematahkan anggapan dirinya yang tak ingin berumah tangga.

"Jadi aku mematahkan berita Chika enggak mau menikah. Karena aku tuh menunggu jodoh aku dari Korea Selatan, yaitu Oppa Song Joong Ki itu," ujar Chika Jessika di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

"Begitu dia datang langsung aku lamar, tolak ku dapat," sambung wanita yang juga pernah beradu akting dengan Iko Uwais di film laga Merantau itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mendapat Bisikan

Menurut Chika, jika diperhatikan dengan seksama videonya saat melamar, Boy William yang bertindak sebagai pemandu acara sempat membisikkannya.

"Dia tuh ingin kayaknya. Positif thinking saja, bukan halu. Aku bilang nikah yuk (pakai bahasa Korea). Lagi mikir terus kemakan durasi, terus Boy bisikin 'No, thank you'. Padahal mau bilang 'I say yes', cuma ya keburu itulah, jadi ditolak deh," jelas Chika.

 

3 dari 4 halaman

Cowok Idaman

Lebih lanjut Chika pun membeberkan cowok idamannya. Mengaku sebagai pribadi yang banyak mau, Chika menyebutkan sederet mega bintang yang diharapkan menjadi jodohnya.

"Kaya oppa-oppa itu, oppa Song Joong Ki, kaya Neymar, Ronaldo, banyak maunya kan? Makanya susah jodoh," seloroh Chika.

 

4 dari 4 halaman

Tak Harus Pria Asing

Soal pasangan, Chika tidak mengharuskan dirinya mendapat pria bule. Terpenting baginya, pria tersebut sayang dengan keluarga dan dapat membuat dirinya nyaman.

"Enggak yang harus gimana banget, yang paling penting sih sayang sama keluarga aku, terus tanggung jawab. Susahlah kalau ngomongin kriteria, ketemu saja dulu. Pokoknya yang nyaman" ungkap Chika Jessika. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS