Sukses

Doddy Sudrajat Hapus Foto Mayang Adik Mendiang Vanessa Angel Usai Operasi Hidung Tak Lama Setelah Diunggah

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat beberapa jam lalu memperlihatkan sebuah video yang menunjukkan wajah putrinya, Mayang, yang baru saja menjalani operasi hidung. Dalam video tersebut, tampak Mayang tengah merebahkan tubuhnya.

Adik mendiang Vanessa Angel ini juga mengangguk saat sang ayah menjelaskan bahwa dirinya baru saja menjalani operasi.

"Kakak udah selesai operasinya, alhamdulillah berjalan dengan lancar. Dan kita lihat sisi plesterannya hidung sudah mulai tinggi itu," tutur besan H. Faisal ini, dalam Instagram pribadinya, Selasa (29/11/2022).

Dijelaskan juga oleh Doddy Sudrajat bahwa Mayang harus harus beristirahat sejenak dari aktivitasnya.

"Alhamdulillah sudah selesai tindakan operasinya oleh dokter, tinggal nanti recovery-nya 10 hari ke depan. Bismillahirahmanirahim, ya kakak," sambung Doddy Sudrajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dihapus

Belum lama diunggah video dan foto yang memperlihatkan wajah Mayang yang hidungnya ditutup plester, Doddy Sudrajat pun menghapus postingannya tersebut. Hingga kini, masih belum diketahui alasan Doddy menghapusnya.

Hanya tersisa satu postingan yang masih terpasang, yaitu kala Barbie Kumalasari menjenguk Mayang usai menjalani operasi hidungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pesaing Junior

Barbie Kumalasari menyebut Mayang kini telah mengikuti jejaknya menjadi Barbie kecil.

"Akhirnya si cantik aku sudah berubah. Sekarang kayaknya ada pesaing junior nih, Barbie kecil. Dia mau ketawa enggak bisa, tapi enggak apa-apa yang penting dia sekarang sudah sukses menjalani operasi waktunya hanya 45 menit," beber Barbie Kumalasari.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Barbie Kumalasari pun memaparkan bahwa saat dokter menangani hidung Mayang tak menemukan kendala sehingga operasinya berjalan lancar. Ia pun meminta doa buat Mayang.

"Karena cupingnya dia elastis jadi kata dokter cukup diimplan saja. Doain guys, pokoknya kita berikan doa yang terbaik. Mudah-mudahan Mayang cepat sembuh, sukses kariernya dan kita bisa pergi bareng Januari," ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS