Sukses

Benarkah Sosok Istri Baru Teddy Syah adalah Anne Kurniasih? Unggahan Medsos-nya Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Teddy Syah, suami mendiang Rina Gunawan, masih menjadi sorotan publik. Teddy dikabarkan menikahi gadis muda bernama Anne Kurniasih di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 27 November 2022.

Potret pernikahan kedua Teddy Syah terekam di akun gosip @lambee.pedes. Dalam foto tersebut, tampak pesinetron Anak Anak Manusia dan Orang Miskin Baru itu bersanding dengan seorang gadis muda berhijab dan bersiap melakukan akad nikah.

Teddy Syah menikah lagi, selamat semoga Samawa," tulis akun gosip dengan jumlah 106 ribu pengikut itu, Minggu, 27 November 2022.

Dalam foto, terlihat Teddy Syah dan istri barunya tampak mengenakan busana pernikahan berwarna senada. Keduanya terlihat tengah memegang buket bunga berwarna senada.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penjelasan

Sementara ini Teddy Syah belum memberikan penjelasan terkait pernikahannya, begitu juga dengan sosok wanita yang kini resmi dipersuntingnya.

Namun bila ditelisik, sosok Anne Kurniasih memiliki akun Instagram bernama Anne Konne. Sayangnya, akun instagram tersebut di-private. 

Hanya jejak  akun Teddy Syah yang terlihat sebagai bukti mengikuti Akun Instagram Anne Kurniasih. 

 

3 dari 4 halaman

Sorotan

Terkait pernikahan keduanya, unggahan terakhir Teddy pun menjadi sorotan warganet. Ada yang mendoakan untuk kebahagiaan Teddy dan istri barunya, namun ada juga yang berkomentar merasa kecewa dengan keputusan Teddy.

"Beneran om udh nikah lg . Selamat y om smoga jd keluarga samawa," tulis achie_narachie.

"Di akun gosip sebelah beliau baru menikah lagi .. Kecewa sih kirain bakal sehidup semati sama teh Rina .. Tapi ya namanya manusia dan laki2 pasti ingin pendamping hidup .. Smoga SAMAWA," tulis akun @thiea_vievie

 

4 dari 4 halaman

Ditinggal

Kepergian Rina Gunawan pada 2 Maret 2021 lalu akibat Covid-19, memang menyisakan luka mendalam bagi Teddy Syah. Sejak saat itu, ia harus menjadi orang tua tunggal membesarkan dan mengurus anak-anaknya.

"Sampai detik ini saya masih belum kebayang bagaimana menjadi seorang ibu. Saya masih menjalankan sebisa-bisanya saja," kala Teddy Syah, seperti dikutip dari tayangan Hot Shot di kanal YouTube Indosiar, Kamis (11/3/2021).

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS