Sukses

Arsy Hermansyah Bertemu Langsung Song Joong Ki, Grogi saat Ingin Peluk

Arsy Hermansyah, berpose dengan Song Joong Ki dengan kaku.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan idol K-Pop, Song Joong Ki ke Indonesia sangat dinanti oleh para penggemarnya. Saat fanmeeting di Jakarta, Minggu (28/11/2022), ruangan pun dipadati oleh penggemar yang ingin melihat langsung idolanya, tak terkecuali Ashanty dan Arsy.

Bersyukur, Arsy Hermansyah mendapat kesempatan untuk naik ke atas panggung usai namanya dipanggil oleh bintang film Descendants of the Sun.

Momen ini pun dibagikan istri Anang Hermansyah ke akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (28/11/2022). Ia memperlihatkan adik sambung Aurel Hermansyah berpose dengan Song Joong Ki.

"Beruntung nya kaka dipanggil langsung sama oppa @hi_songjoongkiHampir bunda mau ikut lari nemenin, tapi malu😜 hehehe," tulis Ashanty sebagai keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Grogi

Dalam foto tersebut, tampak Arsy begitu kaku saat berpose dengan mantan suami Song Hye Kyo. Rupanya, putri kandung Ashanty grogi berdekatan dengan idolanya.

"Pas turun kita bilang kenapa kaka nggak peluk sihh atau say something, kata arsy aku grogi bunnn rasanya campur adukkk (hmmm kecil2 udah ngerti grogi ciooo)Itulah rasanya kl ketemu idola yaaa😍♥️🍒," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Batalkan Kegiatan

Rupanya, Ashanty dan Arsy mendapat kesempatan bertemu idolanya berkat orang baik. Saking senangnya, ia pun rela membatalkan semua kegiatannya pada hari itu.

"Padahal dadakan banget ke acara ini.bermula dari ketemu orang2 baik ini rendy dan @merzsisca di bday ci helena..Dikasih tau bunda kan ngefans mau dateng nggak paling depan deh nonton, dengan bahagia nya aku cancel kegiatan lain buat ke acara @scarlett_whitening.Makasih juga buat @felicyangelista_ dan @boywilliam17..," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia

Ashanty tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya tersebut. Apalagi, sang putri bisa berinteraksi langsung dengan Song Joong Ki.

"Duh maaf ya aku sebutin semua soalnya emang sesuka itu dan sehappy itu, gapapa deh arsy yg maju..(Btw aku ada nyempil dikit lah mukanya dibelakang hahaha)Makasih yaa dikirimin fotonya🙏🙏🙏🙏," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.