Sukses

Teddy Syach Menikah Lagi, Maskawin Berupa Cincin Berlian dan Logam Mulia

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap dua tahun Rina Gunawan meninggal dunia akibat Covid-19, sang suami, Teddy Syach sudah melepas status dudanya.

Dikabarkan adik Atalarik Syach ini menikahi seorang wanita berprofesi sebagai seorang pengusaha bernama Anne Kurniasih.

Teddy Syach menikahi Anne Kurniasih pada Minggu (27/11/2022) di Bandung, Jawa Barat, dilansir kanal YouTube Tribun Sumsel, Senin (28/11/2022).

Dalam video tersebut terlihat pria bernama lengkap Teodorio Syach Teddy dan istri barunya mengenakan baju serba putih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Maskawin

Pernikahan berlangsung cukup sederhana. Meski begitu, Teddy Syach memberikan maskawin kepada istri barunya fantastis yaitu berupa logam mulia 10 gram dan sebuah cincin bertahtakan berlian.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ikut Hadir

Kedua anak Teddy Syach serta beberapa keluarganya juga ikut hadir. Bukan saja memberi restu kepada sang ayah untuk menikah lagi setelah kepergian ibu mereka, bahkan mereka berada di dalam rombongan yang mengawal Teddy saat memasuki ruangan pernikahan.

 

4 dari 4 halaman

Pengusaha

Baik Teddy Syach tak membagikan momen bahagia tersebut. Begitu juga Anne, yang mengunci rapat kedua akun Instagram miliknya.

Meski begitu, diketahui Anne merupakan seorang pengusaha di bidang makanan, serta pakaian syar'i yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS