Sukses

6 Potret Nagita Slavina Jadi Seksi Repot di Hari H Ultah Rayyanza yang Pertama, Angkat Kue Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun pertama Rayyanza Malik Ahmad yang akrab disapa Cipung, anak kedua pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, telah dirayakan oleh keluarga besar-besaran secara sederhana pada Sabtu (26/11/2022) dan secara meriah pada Minggu (27/11/2022).

Namun begitu, agar acara ulang tahun Cipung yang pertama itu berjalan dengan lancar dan tetap meriah, persiapan dengan segenap hati pun sempat dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan, Nagita Slavina terlihat beberapa kali menjadi seksi sibuk di putranya itu. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Nagita adalah memeriksa kondisi makanan hingga menggotong kue ulang tahun Rayyanza Malik Ahmad.

Terlihat dalam tayangan video di kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita dan Raffi pada hari H, pesta digelar secara kecil-kecilan di rumah. Namun banyaknya konsumsi makanan enak serta keluarga dan kerabat yang hadir, acara ini ultah Cipung pun tampak mewah dan meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Memeriksa Konsumsi

Di awal video persiapan ulang tahun pertama Rayyanza Malik Ahmad, terlihat Nagita Slavina memeriksa makanan yang disajikan.

Nagita pun tampak antusias melihat-lihat suasana penyajian konsumsi di acara ultah anaknya. Tampak beberapa makanan mewah disajikan di sana.

3 dari 7 halaman

2. Ikut Mencoba

Tak sekadar melihat-lihat, Nagita juga tampak mencoba makanan yang disajikan untuk tamu acara ulang tahun Cipung.

Menurut Nagita, sepulang dari Qatar ia rindu menjajal makanan enak. Tanpa ragu, Nagita mengambil piring dan mencoba berbagai jenis makanan yang ada di situ.

4 dari 7 halaman

3. Menjaga Cipung

Sewaktu kerabat dan keluarga besarnya datang, Nagita Slavina terlihat sibuk menjaga Cipung.

Pasalnya, Cipung membuat beberapa anggota keluarga gemas dan ingin menggendongnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Menggotong Kue

Di video selanjutnya, terlihat perayaan ulang tahun Rayyanza pada hari H berjalan dengan sangat meriah lantaran Raffi dan Nagita menyediakan kue.

Terlihat Nagita sibuk menggotong kue menuju ruangan yang dijadikan perayaan ulang tahun. Kue yang diangkat pun cukup besar ukurannya.

6 dari 7 halaman

5. Ikut Membuka

Nagita Slavina juga terlihat membuka sendiri kue ulang tahun yang digotongnya tadi bersama asistennya.

Nagita pun terlihat sangat berhati-hati dalam membuka kuenya.

7 dari 7 halaman

6. Sesi Foto Keluarga

Terakhir, Nagita Slavina pun bergabung dengan suami dan kedua putra mereka, yaitu Raffi Ahmad beserta Rafathar dan Cipung.

Mereka berempat melakukan sesi foto bersama. Usaha Nagita Slavina menjadi seksi sibuk acara ini pun tak sia-sia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS